nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Bantah Lee Joon Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 12:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858825 agensi-bantah-lee-joon-lakukan-percobaan-bunuh-diri-gmlWtbm3Jp.jpg Lee Joon. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Pada Selasa (13/2/2018), Prain TPC membantah kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan artisnya, Lee Joon. Lee disebut-sebut mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya.

Isu bunuh diri tersebut bermula ketika surat kabar Seoul Shinmun merilis sebuah artikel yang mengungkapkan percobaan bunuh diri bintang Father is Strange tersebut. Setelah insiden tersebut, Lee kemudian dimasukkan ke program 'Green Camp'.

Baca juga: Agensi Pastikan Lee Joon Pacari Jung So Min

Sebagai informasi program tersebut dikhususkan bagi para peserta wajib militer (wamil) yang kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan militer. "Artikel yang mengatakan bahwa Lee Joon mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya atau dia sedang menjalani program 'Green Camp' adalah salah besar. Kami telah mengonfirmasi isu ini kepada keluarga Lee Joon dan mereka mengatakan, hal itu tidak benar," kata Prain TPC.

Agensi itu menambahkan, "Keluarga Lee Joon sangat terkejut dengan artikel tersebut. Karena itu, kami meminta surat kabar tersebut berhenti untuk menulis berita itu demi menghormati privasi Lee Joon dan keluarganya."

Seperti diketahui, Lee Joon mulai menjalani masa wamil pada 24 Oktober 2017. Perpisahan dengan fans, dilakukan pemilik nama asli Lee Chang Seon itu melalui sebuah unggahan di Instagram, pada 1 Agustus 2018.

Kala itu, dia mengunggah dokumen wamil dengan caption berbunyi, "Aku akan kembali dengan selamat." Dia kemudian bergabung dengan batalion 8 yang mana dia kemudian menerima gelar luar biasa untuk program latihan dasar militer yang telah dijalaninya. Lee Joon dijadwalkan menyelesaikan wamil pada 23 Juli 2019.

Ketika dia mulai menjalani masa wamil, isu pacaran Lee Joon dengan lawan mainnya dalam Father is Strange, Jung So Min, mencuat. Rumor itu bermula ketika keduanya tepergok berkencan di sebuah pusat perbelanjaan di Pangyo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, pada 29 Desember 2017. Lee Joon dikabarkan menghabiskan 5 hari masa libur wamilnya untuk berkencan dengan Jung So Min.

Baca juga: Lee Joon Selamat dari Gempa 8,1 SR di Meksiko saat Fan Meeting

Pada 31 Desember 2017, agensi kedua artis tersebut mengonfirmasi kebenaran isu pacaran tersebut. "Jung So Min pertama kali bertemu Lee Joon saat mereka bermain dalam drama yang sama (Father is Strange). Keduanya mulai berpacaran pada Oktober 2017," ungkap Jellyfish Entertainment, agensi Jung So Min.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Prain TPC. "Lee Joon saat ini menjalin hubungan dengan Jung So Min, yang mana mereka bertemu lewat drama Father is Strange. Mereka mulai pacaran pada Oktober 2017 dan saat ini mendukung satu sama lain," ungkap agensi tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini