nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Cheese in the Trap Rilis Foto Romantis Park Hae Jin & Oh Yeon Seo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 206 1859033 film-cheese-in-the-trap-rilis-foto-romantis-park-hae-jin-oh-yeon-seo-bbxR0EYc45.jpg Oh Yeon Seo dan Park Hae Jin (Foto: Dispatch)

SEOUL – Setelah lama menunggu, fans akhirnya bisa melihat sedikit bocoran dari film Cheese in the Trap. Tim produksi baru saja merilis dua foto yang memperlihatkan bintang utama Cheese in the Trap, Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo.

Dari foto-foto itu, fans dapat melihat jika Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo benar-benar menghayati karakter mereka sebagai Yoo Jung Sunbae dan Hong Seol. Park Hae Jin terlihat kharismatik layaknya Yoo Jung, sementara Oh Yeon Seo tampak canggung seperti halnya Hong Seol.

Baca Juga: Film Cheese in the Trap dari Park Hae Jin Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang

Di foto pertama, Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo berpose bersama di depan kamera. Park Hae Jin tersenyum manis dengan memiringkan sedikit kepalanya ke arah Oh Yeon Seo, sementara bintang Hwayugi tersenyum tersenyum tegang.

Atmosfer berbeda dihadirkan di foto kedua. Foto ini tampaknya diambil dari salah satu adegan Yoo Jung dan Hong Seol. Dalam foto tersebut, Park Hae Jin melihat ke arah Oh Yeon Seo yang tidak menatapnya.

Foto-foto ini dirilis sebulan menjelang penayangan Cheese in the Trap di bioskop. Pada Januari lalu, Mountain Movement Story yang menjadi rumah produksi Cheese in the Trap mengumumkan jika film yang diangkat dari webtoon populer itu akan tayang mulai 14 Maret 2018.

“Kami berusaha menargetkan untuk tayang pada 14 Maret, bersamaan dengan White Day,” ujar perwakilan rumah produksi.

Film Cheese in the Trap sudah sangat ditunggu-tunggu pemutarannya karena popularitas webtoonnya. Sebelumnya, Cheese in the Trap sudah lebih dulu diadaptasi ke layar kaca pada 2016 lalu dan menuai sukses besar meskipun ending ceritanya dikritik.