nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gelar Akad Nikah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857230 sah-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-gelar-akad-nikah-OKNSpsnQFf.jpg Pernikahan Vicky Prasetyo (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini sah menjadi pasangan suami istri secara agama juga negara. Dengan gaun senada berwarna putih, keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat pada Jumat (9/2/2018).

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Ungkap Rencana Bulan Madu Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo membacakan penggalan surat Ar Rahman sebagai salah satu mahar yang dipersembahkan kepada mempelai Angel Lelga sebelum akad nikah berlangsung.

Selain itu, pria berusia 33 tahun ini juga memberikan mahar lain berupa seperangkat alat salat, uang tunai Rp 9.022.018, emas 20 gram, dan diamond.

"Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michel dengan maskawin tersebut tunai," ucap Vicky lantang.

Sebelum akad nikah berlangsung, Vicky memberikan sambutan di hadapan keluarga serta tamu undangan. Ia berharap Angel Lelga menjadi pelabuhan cinta terakhir dan mampu menciptakan rumah tangga sesuai ajaran agama Islam.

"Saya mohon doa restu. Insya Allah saya beristiqomah pada hari ini unuk jadi suami Angel Lelga dan menikah di KUA Sawah Besar serta menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," ujarnya.

Vicky tercatat sebagai pria playboy dan hampir menikahi beberapa artis Tanah Air sebelum bersanding di pelaminan dengan Angel Lelga. Ia sempat bertunangan dengan Zaskia Gotik namun berujung pada kegagalan dan mengaku berencana menikah dengan Femmy Permatasari namun tidak terbukti.

Sekadar diketahui, kisah cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjadi perbincangan hangat netizen sejak beberapa bulan terakhir.

Keduanya melangsungkan akad nikah untuk menghalalkan hubungan secara agama pada pertengahan November 2017 dan kembali menggelar akad nikah untuk sah sesuai hukum negara pada hari ini.

Usai menggelar akad nikah, Vicky dan Angel Lelga sepakat mengadakan resepsi di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2018.

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Siapkan Empat Pawang Hujan untuk Hari Pernikahan

Pasangan yang menikah usai perkenalan selama tiga bulan ini mengusung tema outdoor untuk resepsi dalam rangka perayaan hari bahagia tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini