nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Menyita Waktu, Isyana Sarasvati Tak Tertarik Main Sinetron dan FTV

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 15:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857172 terlalu-menyita-waktu-isyana-sarasvati-tak-tertarik-main-sinetron-dan-ftv-E1GOifAwfC.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

JAKARTA – Isyana Sarasvati rupanya tak memiliki minat sama sekali untuk terjun ke dunia sinetron dan FTV. Pelantun lagu Lembaran Buku tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa diriny tak ingin mencoba sinetron.

Hal tersebut diungkapkan oleh Isyana saat dirinya tampil dalam acara Kongkow bareng Warkop Okezone. Penyanyi asal Bandung tersebut lebih memilih untuk tetap bertahan di dunia musik ketimbang ke dunia akting.

(Baca Juga: Ini Bocoran 2 Karakter Penting di Film ke-22 Detective Conan)

(Baca Juga: Patung Lilin Tom Hardy Bisa Bergetar Berikan Kepuasan pada Penggemar)

“Untuk FTV dan sinetron aku gak minat ya. Karena kan katanya itu sangat menyita waktu ya. Nanti aku enggak bisa fokus di musik dong,” kata Isyana menjawab salah satu pertanyaan dari penggemar.

Jika FTV dan sinetron tidak diminati sama sekali, Isyana berbicara beda ketika yang ditanya adalah film layar lebar. Ia mengaku masih membuka dirinya jika memang ada tawaran yang cocok untuk melakukan debut di layar lebar.

“Tapi kalau film sih aku enggak menutup kemungkinan ya,” sambungnya.

Selain itu ada juga pertanyaan dari penggemar untuk Isyana apakah dirinya akan membuat sebuah band atau tetap berkarya solo. Dengan tanggap, Isyana pun menjawab bahwa dirinya belum memiliki waktu untuk membentuk band.

“Untuk sekarang sih belum ya. Untuk tahun ini juga mungkin belum deh,” katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini