Image

Luna Maya Jawab Peluang Kembali ke Pelukan Ariel NOAH

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1856931 luna-maya-jawab-peluang-kembali-ke-pelukan-ariel-noah-HKp0Yitrmv.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dalam video blog (vlog) yang diunggah Melaney Ricardo di Youtube, Luna Maya mengungkapkan rasa prihatin atas kabar kandasnya hubungan asmara antara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. Selain itu, is juga berharap kalau kelak keduanya mendapatkan pasangan yang cocok.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar kandasnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH mulai tercium awak media pasca ibunda dari Eva Celia itu menghapus semua foto-foto Ariel pada akun Instagram pribadinya.

"Ikut prihatin lah. Semoga  bisa mendapatkan pasangan yang cocok," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Diprediksi Tidak Menikah dengan Kekasih, Luna Maya: Enggak Apa-Apa

Kendati demikian, rasa ingin tahu Melaney Ricardo selaku sahabat tak sampai disitu. Ia kembali menanyakan bagaimana jika vokalis grup band NOAH tersebut kembali menghubunginya untuk kembali bersama lagi.

"Tapi kalau misalnya, kita kan enggak tahu kalau jodoh bu Luna. Kalau misalnya dia telefon ibu lagi mau pendekatan, Luna kira-kira gimana?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Luna Maya Komentari soal Asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Secara tegas Luna Maya pun menjawabnya. Untuk saat ini, ia tidak mau untuk berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya itu. Namun, wanita kelahiran Bali ini juga tidak menutupi beberapa kemungkinan yang akan terjadi kedepannya.

"Saat ini enggak dulu kali ye," ungkap pemain film Filosofi Kopi 2 tersebut.

"Kan enggak tahu besok atau lusa dan esok-esok, kalau saat ini sih enggak ya," tambah Luna Maya sembari tertawa.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini