nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diprediksi Tidak Menikah dengan Kekasih, Luna Maya: Enggak Apa-Apa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1853126 diprediksi-tidak-menikah-dengan-kekasih-luna-maya-enggak-apa-apa-XTzaO3iwHC.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisah percintaan Luna Maya dan Reino Barack sudah hampir memasuki tahun kelima. Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak akhir 2013.

- Baca Juga: Luna Maya Gemetar Bertemu Chris Hemsworth di Australia Open

 

Lamanya hubungan yang sudah terjalin antara Luna Maya dan Reino Barack membuat publik bertanya-tanya kapan mereka memutuskan naik ke pelaminan.

Sebab hingga saat ini, keduanya belum menunjukkan tanda akan segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana. Belum ada omongan. Belum ada apa," ungkap Luna Maya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di sisi lain, kabar kurang mengenakkan justru menerpa kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack. Mbah Mijan, salah satu peramal yang sering memberikan prediksi bagi pelaku dunia hiburan, menyebut hubungan Luna dan Reino tidak akan langgeng sampai ke pelaminan.

Disinggung mengenai hal tersebut, Luna Maya mengaku sudah sempat mendengar pemberitaan itu. Alih-alih merasa terganggu, Luna justru menanggapi hal itu dengan santai.

"Ya enggak apa-apa kalau memang dia bisa memprediksikan. Ya kalau ternyata benar ya enggak apa-apa, enggak (benar) juga ya enggak apa-apa," tutur Luna Maya.

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack sendiri nyatanya sama sekali tidak terganggu meski diterpa pemberitaan itu.

- Baca Juga: Luna Maya Buka Suara Terkait Rencana Pernikahan

Terbukti, keduanya masih saling mendukung dalam setiap kegiatan yang dijalani. Termasuk saat Luna mendapat undangan kerja ke Negeri Kangguru, Australia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini