Image

Lawan Katakuri, Monkey D Luffy Ubah Bentuk Baru di One Piece

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 05:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1856953 lawan-katakuri-monkey-d-luffy-ubah-bentuk-baru-di-one-piece-aQYXoywba6.jpg Luffy vs Katakuri (Foto: Youtube)

TOKYO - Para fans manga One Piece mendapat kabar bahagia setelah bocoran dari ringkasan One Piece chapter 894 terungkap. Namun, pertarungan Monkey D Luffy dan Katakuri ternyata tidak menguntungkan bagi Luffy.

Luffy sepertinya kewalahan menghadapi Katakuri yang tak kalah kuatnya. Tetapi, kehadiran Sanji di kapal Thousand Sunny sedikit meringankan beban kru Topi Jerami.

Baca Juga: Portgas D Ace Hidup Kembali di Manga Spesial One Piece

Seperti dikutip dari ComicBook, bocoran cerita itu menyebutkan, Luffy terus bertarung menghadapi Katakuri tanpa perlawanan berarti. Dia memang berhasil menyerang Sweet Commander itu, tapi Luffy kemudian terjebak dalam jeratan tali.

Katakuri lalu bertanya apakah Luffy sudah siap menyerah? Tapi, fans tentu tahu bahwa bos Topi Jerami itu tidak akan menyerah begitu saja.

Kalau ringkasan ini benar, One Piece bakal memberikan teknik baru Gear Fourth bagi Luffy. Pahlawan ini kembali berdiri dan mengaktifkan Gear Fourth: Snakeman, gerakan yang belum pernah dilihat para fans.



Sejauh ini, One Piece sudah memperlihatkan Luffy mampu membuka dua variasi bentuk Gear Fourth. Yang pertama diperkenalkan ketika Luffy melawan Doflamingo dan perubahan bentuk itu membuatnya sangat membal.

Baca Juga: Kabar Terbaru One Piece, Monkey D Luffy Jadi Buronan dengan Harga Tertinggi

Tankman adalah bentuk kedua yang muncul saat Luffy bertempur melawan Charlotte Cracker dan itu membentengi tubuh sang kapten dengan Busoshoku Haki.

Sekarang, belum diketahui seperti apa bentuk Snakeman. Tapi, fans mulai mengira-ira dan ada yang menyebut bentuk ini akan melibatka Luffy mendapatkan lidah garpu Haki. Demikian seperti diberitakan Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini