Image

Isyana Sarasvati Ciptakan Lembaran Buku untuk Orang yang Susah Move On

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 09 205 1857184 isyana-sarasvati-ciptakan-lembaran-buku-untuk-orang-yang-susah-move-on-PqIgIlQLXZ.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

JAKARTA – Fenomena susah move on atau tak bisa melupakan mantan kekasih memang sudah bukan barang baru. Namun fenomena tersebut justru ditangkap sebagai sebuah ide segar untuk dijadikan lagu.

Adalah Isyana Sarasvati yang akhirnya menciptakan lagu berjudul Lembaran Buku untuk orang-orang yang susah move on. Melalui lagu tersebut, Isyana ingin menyadarkan kepada orang-orang yang susah move-on bahwa masih banyak kehidupan seru yang sedang menanti.

“Aku tuh sebenarnya ingin menyampaikan cerita tentang seseorang yang pahit banget dalam menjalani hubungan cinta seperti ini. Aku ingin mengingatkan buat orang-orang yang susah move-on bahwa dunia ini masih besar dan banyak hal lainnya,” ucap Isyana saat tampil dalam acara Kongkow bareng Warkop Okezone.

(Baca Juga: Terlalu Menyita Waktu, Isyana Sarasvati Tak Tertarik Main Sinetron dan FTV)

(Baca Juga: Patung Lilin Tom Hardy Bisa Bergetar Berikan Kepuasan pada Penggemar)

Penyanyi berusia 24 tahun ini bahkan turun langsung untuk berperan dalam video klip Lembaran Buku. Ia beradu akting dengan Arifin Putra dalam video klip tersebut.

“Jadi video klipnya bercerita tentang Isyana saat ini yang jalan-jalan menuju Isyana masa lalu yang masih sama pacarnya. Sampai akhirnya si Isyana saat ini sadar bahwa udah gak ada cinta lagi sama mantannya. Videonya agak gloomy gitu tapi sangat menyenangkan sih,” terangnya.

Lembaran Buku diambil dari album terbaru Isyana yang bertajuk “Paradox”. Album berisi 10 buah lagu baru ini merupakan karya Isyana yang disempurnakan oleh musisi-musisi asal Swedia.

Isyana juga menjelaskan bahwa album “Paradox” sangat berbeda dengan album debutnya “Explore!”. Isyana menuangkan semua kisah hidupnya dalam album “Paradox” ini.

“Yang pengin aku hadirkan dari album ini ya perjalanan cerita hidup aku sendiri. Karena album ini isinya curhatan aku semua. Berbeda dengan 'Explore!' yang memang isinya curhatan aku, atau terkadang curhatan teman. Di album ini juga aku banyak memasukkan genre-genre baru yang belum pernah aku coba,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini