nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Serbuk Ajaib, Lee Jong Hyun Jatuh Cinta pada Kim So Eun

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 15:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856642 berkat-serbuk-ajaib-lee-jong-hyun-jatuh-cinta-pada-kim-so-eun-MLhGEwtMr1.jpg Bintang That Man Oh Soo. (Foto: IST)

SEOULThat Man Oh Soo, drama terbaru Lee Jong Hyun dan Kim So Eun, akhirnya mendapatkan slot tayang. Drama bergenre fantasi itu akan tayang di OCN mulai 5 Maret 2018, setiap Senin dan Selasa, pada pukul 21.00 KST (19.00 WIB).

Menariknya, tak hanya tayang di Korea drama pra-produksi ini juga akan mengudara di DATV Jepang, pada 31 Maret 2018. Ia dijadwalkan menggantikan Longing Heart yang diperankan oleh Lee Jung Shin, rekan satu band Lee Jong Hyun di CNBLUE.

Baca juga: Jarang Tampil Bersama, Lee Jong Hyun: Personel CNBLUE Sudah seperti Keluarga

Bersamaan dengan pengumuman jadwal tayang tersebut, OCN juga merilis teaser drama itu. Dalam video berdurasi 15 detik itu, diperlihatkan Kim So Eun yang tak sengaja menjatuhkan dirinya ke pelukan Lee Jong Hyun. Pada scene lainnya, ditunjukkan bagaimana Kim mencium bibir Lee.

Dalam That Man Oh Soo, Lee akan berperan sebagai Oh Soo, cupid yang memiliki kemampuan untuk membuat orang jatuh cinta melalui serbuk ajaib. Dalam kesehariannya, Oh Soo dikenal sebagai pemilik kafe yang tampan namun arogan.

Sementara Kim So Eun yang melambungkan pamornya lewat Boys Before Flowers, akan berperan sebagai Seo Yu Ri. Sebagai seorang petugas polisi, Seo diceritakan tidak tahan dengan ketidakadilan yang dialami oleh orang lain. Sifat inilah yang membuat dia kerap kali dinilai suka mencampuri urusan orang lain.

Baca juga: Foto Kim So Eun Cium Xiumin 'EXO' Tersebar

Meski berdedikasi dengan pekerjaannya, namun Seo sangat buruk dalam hubungan asmara. Dia kerap kali dicampakkan oleh kekasihnya. Namun ketidakberuntungannya dalam percintaan berubah ketika dia bertemu dengan cupid dan serbuk ajaibnya.

Selain Lee Jong Hyun dan Kim So Eun, aktris Lee Hye Ran juga akan bermain dalam drama tersebut. Dia akan berperan sebagai dokter hewan yang kehidupan profesional dan pribadinya sangat bertolak belakang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini