nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Go Hyun Jung Mundur, Return Tetap Jadi Pemimpin Rating

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 15:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856632 go-hyun-jung-mundur-return-tetap-jadi-pemimpin-rating-qvuTu1dwWi.jpg Go Hyun Jung. (Foto: Drama Fever)

SEOUL – Aktris Go Hyun Jung memastikan mundur dari Return, legal drama yang diarahkan sutradara Joo Dong Min. Hal itu diungkapkan agensi sang aktris, IOK Company, hari ini (8/2/2018).

“Aktris Go Hyun Jung resmi meninggalkan Return, setelah menjalankan perannya dengan penuh tangguh jawab dan cinta. Namun dalam perjalanannya, terdapat perbedaan pendapat antara artis kami dengan sutradara dalam hal produksi,” ungkap agensi tersebut.

Baca juga: Go Hyun Jung Minta Maaf kepada Jo In Sung

Sayangnya, setelah berusaha saling menyesuaikan satu sama lain, Go disebut tak bisa mempersempit jarak di antara mereka. “Karena itu, setelah melalui pemikiran dan diskusi panjang, Go menilai akan sulit untuk melanjutkan syuting. Pun kami enggan menyalahkan seseorang atas kasus ini,” ungkap agensi tersebut.

Tak mau masalah semakin melebar, IOK Company menerima pemberitahuan pemberhentian yang dikeluarkan SBS untuk artisnya. “Toh pada akhirnya harus ada pihak yang pergi demi drama tersebut, bukan? Kami memohon maaf apabila Go Hyun Jung tidak dapat memenuhi tanggung jawabnya sebagai aktris utama. Dia juga meminta maaf untuk semua kru dan bintang Return.”

Terkait kasus tersebut, produser Return juga buka suara. Dalam keterangan tertulisnya, produser mengungkapkan, “Ada perbedaan pendapat antara Go Hyun Jung dan sutradara Return. Ini memang bukan kejadian pertama (mereka berbeda pendapat). Sejujurnya, ada dua atau tiga adu argument yang terjadi sebelum suasana menjadi sepanas sekarang,” ungkap produser tersebut seperti dilansir dari Korea Herald.

Produser menambahkan, bahwa bintang Return lainnya mengetahui persoalan tersebut. Pasalnya, masalah itu berakar dari pengembangan karakter dan time on screen Go Hyun Jung. “Ada beberapa perubahan kecil pada skrip yang membuat screenplay tak keluar. Kami telah menyelesaikan syuting untuk minggu ini, namun untuk ke depannya masih belum tahu,” imbuhnya.

(Go Hyun Jung bersama bintang Return lainnya saat promosi premier drama tersebut. Foto: Hancinema)

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual Bintang Return

Kasus itu pada nyatanya tak memengaruhi rating Return. Episode 13 yang tayang kemarin (7/2/2018), mencetak rating rata-rata 14,4 persen. Sementara episode 14 yang mengudara di hari yang sama membukukan rating rata-rata sebesar 17,4 persen.

Dengan rating tersebut, Return menjadi pemimpin rating di slot tayang Rabu-Kamis. Ia bahkan menorehkan rating 22,1 persen pada adegan terakhir pada episode 14. Malam ini (8/2/2018), Return tidak akan tayang. Sebagai gantinya, SBS akan menayangkan pertandingan awal dari Olimpiade Musim Dingin 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini