nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Operasi Hidung RM Dipastikan Tak Akan Ganggu Jadwal BTS

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855758 operasi-hidung-rm-dipastikan-tak-akan-ganggu-jadwal-bts-gpmk3DMXQE.jpg Rap Monster (Foto: Soompi)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari Rap Monster (RM). Dirinya harus menjalani operasi di bagian hidung untuk menunjang performanya.

Dilansir Sindonews, kini RM masih menjalani pemulihan pasca-menjalani operasi di hidungnya. Leader BTS itu mengalami deviasi septum yang ternyata cukup mengganggu dan harus dioperasi.

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, menyatakan, operasi yang dijalani RM tidak akan mengganggu aktivitas BTS. Boy band yang sedang naik daun itu tetap akan menjalani kegiatan yang sudah dijadwalkan.

(Baca Juga: Blake Shelton Siap Lamar Gwen Stefani pada Hari Valentine)

(Baca Juga: Seungri 'BIGBANG' Pastikan G-Dragon Tak Pacari Lee Jooyeon)

“Memang benar RM menjalani operasi. Dia baru saja menjalani operasi dan sekarang sudah pulang dari rumah sakit. Dia akan beristirahat dan fokus pada pemulihannya untuk saat ini. Kesembuhannya yang terbaik dan tidak akan menganggu jadwal BTS," ujar Big Hit Entertainment seperti dikutip Soompi.

Setelah menjalani operasi, RM mengatakan, tetap mengerjakan musik meski masih dalam tahap pemulihan. Dia meminta fans agar tidak terlalu mengkhawatirkannya.

"Saya tidak apa-apa. Operasi saya berjalan dengan lancar dan saya baik-baik saja. Saya sesekali mengerjakan musik, lalu istirahat. Jadi, jangan khawatir," katanya.

Deviasi septum adalah kelainan fisik pada hidung yang terjadi saat dinding (septum hidung) yang memisahkan dua lubang hidung bergeser menjauh dari pusat, membuat satu saluran hidung lebih kecil dari yang lain. Biasanya kondisi ini tidak menyebabkan masalah, kecuali jika membuat hidung tersumbat, sulit bernapas, dan memicu masalah drainase yang mengakibatkan infeksi sinus kronis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini