nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuh Nilai Historis, Seohyun Tak Akan Lepas Nama SNSD

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 16:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855548 penuh-nilai-historis-seohyun-tak-akan-lepas-nama-snsd-qhopUJsW4R.jpg Seohyun (Foto: Allkpop)

SEOUL - Seohyun bisa sebesar ini berkat SNSD. Dirinya menjelma menjadi artis K-Pop papan atas ketika berhasil mengeluarkan lagu hits bersama SNSD.

Dilansir Sindonews, Seohyun sepertinya tidak bisa melupakan nama SNSD. Baginya, SNSD sangat berperan besar dalam perkembangan kariernya dari bawah hingga bisa kondang seperti saat ini.

Saat mengikuti siaran di JTBC, Let’s Eat Dinner Together, pada 17 Januari lalu, penyanyi bernama asli Seo Ju Hyun itu mengaku tidak bisa melupakan kenangan bersama SNSD. Dia bisa seterkenal sekarang pun berkat grup vokal asuhan SM Entertainment tersebut.

(Baca Juga: Romantisnya Brooklyn Beckham Rayakan Ulang Tahun Chloe Moretz)

(Baca Juga: Mikha Tambayong hingga Lala Karmela Siap Ceriakan LAFFestival 2018 Bersama Kahitsna)

“SNSD telah mencapai tahun ke-10 dan kami banyak bicara di antara kami sendiri. Saya pun tidak akan menghapus nama SNSD di karier saya," ujar Seohyun seperti dikutip Soompi.

Meski masih mengingat SNSD, penyanyi kelahiaran 1991 ini sadar bahwa dirinya tidak bisa kembali ke grup itu dalam waktu dekat. Saat ini, Seohyun ingin mengejar impiannya menjadi seorang aktris.

"Ada banyak hal yang bisa kami lakukan secara bersama-sama, tapi ada juga impian individu yang ingin kami. Saya melakukan yang terbaik untuk hidup sebagai selebriti. Tapi secara pribadi, seperti Seo Ju Hyun, saya ingin melihat kembali hidup saya dan saya ingin tahu apa yang sebenarnya saya inginkan,” kata dia.

Seohyun meninggalkan SNSD setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir pada Oktober tahun lalu. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya karena ingin berkarier di dunia akting.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini