Image

Video Taeyang Nyanyi Eyes, Nose, Lips untuk Min Hyo Rin di Pernikahan Viral

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 15:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855477 video-taeyang-nyanyi-eyes-nose-lips-untuk-min-hyo-rin-di-pernikahan-viral-PDVlWM1kBa.jpg Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin

SEOUL – Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin masih menjadi bahan pembicaran fans K-Pop di seluruh dunia. Salah satu yang paling mencuri perhatian publik adalah video yang memperlihatkan Taeyang bernyanyi untuk sang istri.

Beberapa jam setelah pesta pernikahan Taeyang dan Hyo Rin yang digelar akhir pekan lalu, ramai beredar sejumlah video pasangan suami istri tersebut. Sejumlah video memperlihatkan Taeyang sedang menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips untuk Min Hyo Rin di depan yang bersangkutan.

Baca Juga: Taeyang & Min Hyo Rin Pilih Ki Tae Young untuk Pimpin Pernikahan Mereka

Banyak pihak mengabadikan momen romantis tersebut. Salah satunya adalah Jinusean. Idol lawas generasi pertama itu memposting video miliknya yang memperlihatkan Taeyang melantunkan Eyes, Nose, Lips di depan Min Hyo Rin yang ikut bergumam dan menggerakkan tubuhnya sesuai irama musik.

“Aku berdoa agar kalian berdua akan mencintai satu sama lain dengan indah dan penuh rasa syukur,” doa Jinusean dalam caption postingannya.

_ 서로 감사하며 이쁘게 사랑하길 기도할께 ~

A post shared by Sean Ro (@jinusean3000) on


Unggahan Jinusean itu langsung banjir komentar netizen yang ikut meleleh melihat bagaimana Taeyang dengan penuh penjiwaan melantunkan Eyes, Nose, Lips di depan istrinya.

“Aku bahagia mengetahui bahwa @__youngbae__ menyanyikan lagu ini dengan sangat baik di depan istrinya. Aku suka fakta bahwa mereka saling jatuh cinta,” komentar @trisha_shane22.

“Ini sangat indah. Aku tidak kuat! Selamat menikah, guys,” sahut @jacintashalini.

“Mbak kakak ipar wajahnya berseri-seri sekali dinyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips,” kata @ikawieda.


Dinyanyikannya Eyes, Nose, Lips oleh Taeyang di depan Min Hyo Rin langsung di hari pernikahan mereka ini memiliki makna yang sangat dalam. Pasalnya, lagu itu ditulis dan diciptakan personel BIGBANG tersebut karena terinspirasi oleh Min Hyo Rin.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menjadi suami istri setelah mengucap janji suci pernikahan di sebuah gereja di Incheon sekitar pukul 13.00 WIB pada 3 Februari 2018. Ki Tae Young bertindak sebagai pemimpin acara dengan Zion T menyanyikan lagu pernikahan.

Baca Juga: Taeyang Unggah Video Dansa dengan Orang Lain usai Nikahi Min Hyo Rin

Resepsi pernikahan keduanya digelar di Paradise City Hotel, dengan Daesung ‘BIGBANG’ sebagai host dengan penampilan khusus dari CL dan Seungri. Sederetan artis YG Entertainment juga terlihat menghadiri resepsi tersebut. Keluarga YG Entertainment, seperti BLACKPINK, WINNER, Tablo, Kang Hye Jung, Sandara Park, dan Sean, terlihat menghadiri pesta itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini