nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Fans Muslim Indonesia yang Memakaikan Kerudung ke Suzy

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 12:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855385 cerita-fans-muslim-indonesia-yang-memakaikan-kerudung-ke-suzy-H2VgoQqwe2.jpg Suzy memakai kerudung dari fans muslim Indonesia (Foto: Instagram)

SEOUL – Fans Suzy sedang dibuat heboh setelah melihat foto dan video mantan member miss A itu memakai kerudung. Hijab biru bermotif bunga itu adalah pemberian seorang fans muslim asal Indonesia bernama Ryu.

Fans berhijab ini menceritakan pengalamannya menghadiri fansign Suzy pada Minggu 4 Februari 2018 lalu hingga memberinya kerudung yang membuat geger netizen. Ryu mengaku awalnya hanya berniat memberikan boneka kepada pelantun Holiday tersebut.

Baca Juga: Kecantikan Suzy saat Pakai Kerudung Pemberian Fans Muslim Curi Perhatian

“Awalnya, aku datang dan bertanya, ‘Apakah kamu bisa bicara bahasa Inggris?” Dia jawab, ‘Sedikit.’ Kemudian aku memutuskan untuk menggunakan bahasa hati. Maksudku, campuran antara Inggris dan sedikit Korea yang aku pahami,” cerita Ryu kepada Sueweeties Indonesia Fanbase.

Ryu melanjutkan, “Aku memberinya boneka Rilakuma dan meminta untuk foto bersama. Dia sangat bahagia dan kemudian saat itu, aku menunjukkan hijabku, hijab biru milikku. Aku bilang, ‘Pakai ini.’ Dia bertanya, ‘Bagaimana memakainya?’ Aku meminta maaf dan meminta izin untuk memakaikan hijab itu.”


Selanjutnya, seperti terlihat dalam video-video yang sudah viral, Ryu memakaikan hijab biru itu kepada Suzy. Meski dipakai asal-asalan, namun hijab tersebut sangat cocok dipakai Suzy dan membuat mantan kekasih Lee Min Ho ini terlihat sangat cantik.

“Dia sangat bahagia dan mungkin penasaran? Bagaimana pun juga, dia menghargai fansnya. Dia melihat fansnya memakai hijab, jadi dia pikir dia juga harus mencobanya,” jelas Ryu saat ditanya bagaimana reaksi Suzy saat itu.

Kecantikan Suzy saat memakai kerudung itu langsung mencuri perhatian publik. Netizen makin ramai membicarakan momen tersebut karena Suzy tak melepas kerudung yang dipakainya meski fans yang memberikannya telah pergi.

“Senang lihatnya. Orangnya (yang kasih kerudung) sudah pergi, masih dibenerin, masih dipakai. Duh,” komentar @desiariaa.

“Walau fans yang ngasih sudah pergi, tapi enggak dicopot loh sama Suzy hijabnya. Suzy sangat menghargai pemberian orang lain. Tambah love deh aku ke kamu,” lanjut @baesuzy_ina.

Baca Juga: Suzy Rilis Video Klip Solo Perdana usai Miss A Bubar

“Suzy benar-benar sangat manis! Seorang fans muslim memberinya sebuah kerudung sebagai hadiah dan Suzy meminta kerudung itu dipakaikan padanya dan itu sangat menghormati dan bahkan dia terus memakainya ketika fans sudah pergi. Aku mencintainya,” sambung @aoafreak di Twitter.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini