nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brian McFadden Unggah Foto Kepalanya yang Mengerikan saat Ditanami Rambut Baru

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 09:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855286 brian-mcfadden-unggah-foto-kepalanya-yang-mengerikan-saat-ditanami-rambut-baru-pRMqX0hJL7.jpg

LONDON - Penyanyi sekaligus mantan personel Westlife, Brian McFadden, mengembalikan garis rambutnya yang berkurang lantaran gaya hidup dan stres harian. Ia pun tak ragu membagikan momen-momennya menambah rambut di Instagram belum lama ini, yang bisa bikin bulu kuduk followers-nya berdiri.

Pasalnya, ia membagikan juga saat-saat kepalanya diberi garis dan ditanami rambut. Terlihat bintil-bintil berwarna cokelat di kepalanya yang kemudian tumbuh menjadi rambut setelah dirinya selesai ditangani.

McFadden sendiri mengaku bangga lantaran yang menanganinya adalah teman sebangkunya selama sekolah, yang ia sapa sebagai Simon. "Beberapa tahun belakangan ini, garis rambutku menipis dan berkurang karena gaya hidup dan stres yang biasa kita hadapi. Aku jadi benar-benar sadar dan tak nyaman, jadi aku ingin melakukan sesuatu," tulis McFadden dalam caption.

"Aku tak menyangka jawaban dari masalahku adalah cowok yang duduk di sebelahku selama sekolah! Simon teman lamaku adalah orang di balik keajaiban ini. Dunia ternyata sempit," lanjutnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

McFadden sendiri ditangani di sebuah klinik rambut ternama di Inggris, yang sudah punya cabang di beberapa kota di sana. Mereka turut memamerkan momen saat McFadden datang sebagai pasien. Apalagi, pria 37 tahun itu juga membagikan video saat-saat ia akan mendapat penanganan.

Rambut untuk transplantasi itu sendiri diambil dari bagian belakang kepalanya yang kini botak. Menurut saran Simon, setidaknya butuh 6 hingga 8 pekan sampai rambut Simon bisa terlihat seperti dulu lagi.

Fans di Instagram terlihat mendukung keputusan McFadden, namun dirinya sempat dihadapi komentar skeptis di Twitter. Ia sendiri tak sungkan berkomentar terhadap reaksi bercampur tersebut.

"Jangan malu kalau rambutmu diobati. Lagipula, itu hanya memindahkan rambutmu dari belakang ke depan," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini