nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Kue, Nia Ramadhani Makin Percaya Diri Setelah Kuenya Dicicipi Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 01:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 05 33 1854633 bisnis-kue-nia-ramadhani-makin-percaya-diri-setelah-kuenya-dicicipi-suami-YSdiXuxmF5.jpg Nia Ramadhani dan Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nia Ramadhani belum lama ini resmi bergabung dengan deretan artis yang memprakarsai bisnis kue kekinian. Roti Mama Nia dipilih sebagai brand untuk bersaing di industri bisnis kuliner.

Usai memperkenalkan produknya, Nia Ramadhani pun membeberkan alasan memilih terjun ke bisnis kuliner. Istri Ardiansyah Bakrie itu rupanya melihat peluang mengais pundi Rupiah yang cukup besar dari salah satu rekan kerjanya.

"Partner aku sudah punya toko roti. Sudah terkenal dan banyak yang suka. Makanya aku percaya," ungkap Nia Ramadhani di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Baca Juga: Liburan ke Paris, Ardi Bakrie Panik Dengar Nia Ramadhani Minta Belanja Lagi

Kendati memilih bisnis roti sebagai usaha sampingan, Nia Ramadhani mengaku sama sekali tidak memiliki latar belakang sebagai pembuat kue. Oleh karenanya, Nia langsung menunjuk salah satu orang terdekat untuk mencicipi produk kue yang akan ia lempar ke pasaran. Siapa sosok tester Roti Mama Nia?

"Pertama kali roti ini dibuat, aku langsung kasih ke suami. Dia kan picky banget sama makanan, dan dia sudah pernah cicipin makanan dari seluruh belahan dunia," ujarnya.

Diakui Nia Ramadhani, Ardiansyah Bakrie memang jadi patokannya dalam menentukan kualitas rasa produk kue tersebut. Ia baru berani menjamin kelezatan dari Roti Mama Nia saat sang suami sudah memberikan sinyal positif usai mencoba salah satu produk.

"Pas dia bilang enak, baru deh aku pede kasih kasih ke teman-temannya dia. Jadi ini memang enak, enggak jual nama doang," tandas Nia Ramadhani.

Baca Juga: Nagita Slavina Arisan Pakai Dolar, Nia Ramadhani: Kita Mah Semampunya Saja

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini