nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hyorin Blakblakan Bahas Alasan Penyebab Sistar Bubar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 20:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1854011 hyorin-blakblakan-bahas-alasan-penyebab-sistar-bubar-WPOOIAvTnI.jpg Hyorin eks Sistar (Foto: High Cut)

SEOUL – Hyorin sempat disebut-sebut sebagai alasan di balik bubarnya Sistar pada 2017 lalu. Keinginannya untuk bersolo karier membuat Soyu cs sepakat untuk membubarkan grup mereka. Kini, Hyorin berani blak-blakan tentang alasan penyebab Sistar bubar.

Penyanyi bertubuh seksi kelahiran 11 Desember 1990 tersebut mengatakan jika Sistar bubar karena kesepakatan keempat member setelah kontrak mereka berakhir. Keempat member juga memiliki pemikiran yang sama untuk mulai bersolo karier.

Baca Juga: Jonghyun 'SHINee' Menang di Music Bank, #Shinin1stWin Jadi Trending Topic

Setelah debut, aku promosi selama 7 tahun, bukan untuk diriku sendiri atau orang lain, tapi untuk Sistar. Karena itu, aku memiliki banyak kekhawatiran tentang hidup sebagai Hyorin atau Kim Hyo Jung (nama asli Hyorin),” tutur Hyorin seperti dikutip dari Soompi, Jumat (2/2/2018).

Ia melanjutkan, “Bukan Cuma aku yang berpikir begitu. Tapi kekhawatiran itu juga dimiliki semua member. Kami memikirkannya dengan sangat hati-hati dan kemudian sampai pada keputuran bahwa kami telah bekerja keras selama 7 tahun dan kami harus tetap berteman baik yang mendukung satu sama lain meski kami memiliki jalan masing-masing.”