nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Akui Avip Priatna Pengaruhi Karier Musiknya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 01 205 1852971 isyana-sarasvati-akui-avip-priatna-pengaruhi-karier-musiknya-LYcFSvYdMj.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa yang kenal Isyana Sarasvati. Beberapa singlenya pun meledak seperti Tetap Dalam Jiwa, Kau Adalah hingga duetnya dengan Raisa.Namun siapa yang menyangka, karier bermusik Isyana Sarasvati dipengaruhi oleh satu komposer tenar yakni Avip Priatna.

Bahkan Isyana tak menampik bila Avip juga telah menjadi gurunya pada zaman masih di bangku sekolah dasar.

"Karena aku berawal dari sini, karena kak Avip adalah guru aku dari SD, pokoknya guru aku dari piyik adalah kak Avip, mentor musik aku," kata Isyana Sarasvati usai menggelar konser dengan Avip Priatna di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

(Baca Juga:Joan Bicara Persaingan Ketat di Indonesian Idol)

(Baca Juga: Tereliminasi dari Indonesian Idol, Mona: Masih Bisa Nyanyi di Kamar Mandi)

Sementara itu, Isyana Sarasvati juga berkolaborasi dengan Avip Priatna dengan konser yang bertajuk "Invitation to The Dance". Oleh sebab itu, Isyana pun merasa kebahagiaan tersendiri dengan konser tersebut, pasalnya ia dapat menyanyikan lagu-lagu komposer favoritnya.

"Dan seneng banget bisa diajak kolaborasi lagi di awal tahun 2018 ini, dan bisa menyanyikan beberapa karya komposer favorit aku ya, seperti Johann Strauss itu adalah salah satu komposer favorit aku," sambungnya.

Lebih lanjut, Isyana pun memberikan ucapan terima kasihnya bisa digandeng oleh Avip Priatna.

"Jadi ya terima kasih untuk Kak Avip udah mau selalu ngajak aku," imbuhnya.

Selain itu, ketika disinggung perihal kebersamaanya dengan Avip Priatna saat berlatih, Isyana justru lebih bersyukur dengan reuninya tersebut.

"Enggak bisa dilupain sih reuniannya, Kerenkan itu jarang dan pak Avip salah satu orang yang berpengaruh dalam perjalanan musik aku," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini