Share

Adipati Dolken Akui Punya Hubungan "Spesial" dengan Vanesha Prescilla

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 25 Januari 2018 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 33 1850043 adipati-dolken-akui-punya-hubungan-spesial-dengan-vanesha-prescilla-6PcmDgt1vN.jpg Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kabar kedekatan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sempat menjadi buah bibir publik belakangan ini. Bahkan kedekatan keduanya diketahui tersebar dalam suatu akun gosip Tanah Air. Lantas timbul pertanyaan, apakah benar keduanya mempunyai hubungan spesial?

Ya, memang keduanya punya sebuah hubungan spesial, bahkan telah menjadi pasangan kekasih. Tapi tunggu dulu, rupanya kedekatan atau hubungan spesial yang dimiliki Dodot, sapaan akrab Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla hanya terjadi dalam sebuah karya film semata. Keduanya pun terlibat adu akting dalam sebuah film yang berjudul #TemanTapiMenikah karya sutradara Rako Prijanto.

Menariknya film ini diangkat dari sebuah novel best seller #TemanTapiMenikah karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion. Tak hanya itu, baik Sasha, sapaan akrab Vanesha Prescilla dan Dodot akan memainkan kisah lika-liku percintaan Ayudia dan Ditto.

(Baca Juga: Armand Maulana Cerita Album Baru hingga Pengalaman Jadi Cover Boy di Kongkow Okezone)

(Baca Juga: Libatkan 20 Musisi Papan Atas, 'Pagelaran Sang Bahaduri' Dulang Rp514 Juta)

"Kita (akan) bercerita dari dia (Ayudia) masa SMA, SMP dan harus menikah," ujar Rako Prijanto saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto Percusion sedikit membongkar cara membangun kedekatan atau chemistry dengan Sasha secara gamblang. Meski pertanyaan-pertanyaan seperti itu kerap kali ditanyakan saat dirinya bermain dakam sebuah film.

"Hmm sebenernya pertanyaan itu udah sangat sering gue alami, rasanya deg degan itu pasti terjadi sama lawan main gue, waktu sama Sasha pas ditanya sukanya apa dari mukanya?menarik apa? Teeus gue (bilang) bibirnya kan ya. Karena gue melihat kondisi itu gue menjadi atrack sama lawan main gue," tambah Adipati Dolken.

"Dan itu buat gue menjadi point buat gue di saat proses. Itu terjadi proses pendekatan, emang cocok buat gue. Itu gue menikmati banget," sambung Adipati.

Lebih lanjut, dalam proses pendekatan yang dijalaninya, Adipati sempat dimakan api cemburu lantaran melihat kedekatan Vanesha dengan pria lain. Tapi hal itu dirasa baik untuk lebih mengeksplore kemahirannya dalam memainkan sebuah peran.

"Iya bener bener (cemburu) kalau gue enggak attrack sama lawan main, gue enggak akan ada energi sama lawan main gue, pas syuting. Jadi buat apa syuting," tutup Adipati Dolken.

Sebagai informasi, film #TemanTapiMenikah ini mulai akan di bioskop pada 29 Maret 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini