Image

Video Bully Viral, Jennifer Coppen Hujat Lambe Turah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 09:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 24 33 1849403 video-bully-viral-jennifer-coppen-hujat-lambe-turah-R6d61MGBB5.JPG

JAKARTA – Aktris muda Jennifer Coppen menilai akun gosip membesar-besarkan masalah yang dianggapnya sudah selesai, seperti ia ungkap di Instagram Story pada Selasa 23 Januari 2018. Apalagi, rupanya ia menilai siapapun yang menyebar video itu ke akun gosip sebagai teman palsu.

Diketahui, cewek 16 tahun yang akrab disapa Jeje ini terekam tengah menjambak dan menampar seorang wanita. Ia sempat menjawab pertanyaan dari teman yang merekam video itu, dan menyebut wanita yang ia bully dengan ucapan kasar.

Video itu tersebar di akun gosip medsos dan membuatnya panen hujatan lagi, setelah sebelumnya video mesranya dengan Devano Danendra (putra iis Dahlia) tersebar.

Namun, Jeje mengaku masalahnya dengan wanita itu sudah selesai.

Aku mau berterimakasih sama lambe turah dan teman fake friend saya yang sudah memposting dan menyebar video itu. Secara enggak langsung, acc kamu yang bawa dampak buruk ke followers-followers kamu, kamu sebar semua negatif artis-artis di Indonesia, bukan saya saja tapi banyak artis lainnya,” tulisnya di Instagram Story.

Aku pun enggak mungkin posting video seperti itu padahal itu sebenernya masalah personal saya dengan yang bersangkutan. Tapi karena lamtur jadi masalah semua orang. Stop deh comment-comment di Instagram atau DM-DM saya. Masalah ini sudah berlalu. Saya maupun yang bersangkutan sudah enggak ada masalah, kenapa kalian masih meributkan ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Target Salshabilla Berharap Dapat 1 Juta Subscriber di 2018

Baca Juga: Ngeri, Para Pemeran Film Ghost Lakukan Pemanggilan Hantu Sungguhan

Kini, kolom komentar di seluruh foto Jeje ditutup. Ia memang mengimbau para haters berhenti berkomentar karena akhirnya pun akan dihapus. Tapi, ia sempat curhat di salah satu unggahannya pada Selasa 23 Januari 2018 malam.

“Enggak ada yang tahu aku yang sesungguhnya. Enggak ada yang tahu berapa kali aku menangis di kamar dan tidak ada yang melihat. Enggak ada yang tahu aku berpikir apa saat sedih, betapa menyedihkannya itu. Enggak ada. Yang tahu. Aku,” tertulis di kutipan foto yang Jeje unggah, dalam Bahasa Inggris.

Cewek kelahiran 20 Juli 2001 pun meminta maaf karena kejadian tersebut. Namun, ia tetap menilai bahwa masalah pribadinya tidak seharusnya jadi konsumsi publik.

“Terima kasih kamu sudah memposting video itu dan menimbulkan fitnah-fitnah yang sebenernya orang-orang enggak tahu apa-apa, tahunya saya yang salah. Ya memang saya mengaku saya bersalah, tapi tidak seharusnya masalah pribadi saya jadi masalah kalian semua,” tutup Jeje. Sementara ini, ia masih dihujani komentar negatif di berbagai akun gosip.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini