nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Bintang Dunia Terbalik Ajak Warga Cilandak Berpesta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 16:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 21 33 1848130 para-bintang-dunia-terbalik-ajak-warga-cilandak-berpesta-dsGifIEhJM.jpeg Pemain Sinetron Dunia Terbalik (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik merayakan hari jadi pertama mereka pada 5 Januari 2018. Sebagai wujud perayaan, seluruh kru dan pemain Dunia Terbalik mengajak para penggemar berpesta di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2017).

Pantauan Okezone di lokasi, para pemeran 'Dunia Terbalik' datang beriringan menumpang jip marinir. Rombongan berangkat dari lokasi shooting 'Dunia Terbalik' di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga: Makin Sukses, Diaz Ardiawan Korbankan 80% Waktu untuk Dunia Terbalik

Setibanya di lokasi, nama-nama pemeran seperti Indra Birowo, Agus Kuncoro, Sutan Simatupang dan Bambang Chandra Bayu langsung diserbu warga. Sutan bahkan sempat melayani sesi foto bersama sebelum bertolak ke ruang ganti.

Sambil berjalan menuju ruang ganti, Syahnaz Sadiqah sedikit memberikan komentar terkait perayaan HUT Ke-1 Dunia Terbalik. Pemeran Dokter Clara itu ikut larut dalam keseruan meski cuaca selama perjalanan sedikit terik.

"Panas sih, tapi seru, seru banget. Kita dadah-dadah di jalan, terus pada bales dadah-dadah ke kita juga," tutur Syahnaz.

Sayang, Syahnaz yang berada satu rombongan dengan Felicya Angelista tidak memberikan komentar tambahan lantaran sudah diburu waktu untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga: Awalnya Hanya Pengganti, Dunia Terbalik Justru Mendulang Kesuksesan

Perayaan HUT Ke-1 'Dunia Terbalik' sendiri tidak hanya dihadiri para pemerannya. Acara yang disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 15.00 WIB ini juga akan diramaikan oleh Wali dan 2Racun Youbi Sister serta dipandu Gracia Indri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini