nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gary Akhirnya Blak-Blakan soal Tinggalkan Running Man dan Menikah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 16:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 18 33 1846944 gary-akhirnya-blak-blakan-soal-tinggalkan-running-man-dan-menikah-yRvo9Vs4O5.jpg Kang Gary

SEOUL – Butuh waktu hampir setahun bagi seorang Kang Garry untuk akhirnya bicara tentang keputusannya meninggalkan Running Man dan menikah diam-diam. Dalam sebuah wawancara di awal 2018 ini, Gary akhirnya memberikan penjelasan.

Pertama, mantan personel Leessang ini membahas tentang keputusannya meninggalkan Running Man. Gary merasa sudah tak bisa memberikan hal baru untuk variety show yang sudah dibintanginya selama 6 tahun tersebut. Tak ingin membuat penontonnya bosan, Gary memilih hengkang.

Baca Juga: Gary Tinggalkan Running Man Setelah 6 Tahun

“Karakterku rusak. Aku terus berpikir aku sudah tidak punya apa-apa lagi untuk ditunjukkan. Tentu saja, setiap kali aku berpikir begitu, orang-orang di sekitarku akan berkata, ‘Mengapa berpikir begitu? Mereka adalah keluargamu. Jangan khawatir.’ Tapi, aku berpikir tidak ada lagi yang bisa kulakukan untuk program ini,” tutur Gary seperti diwartakan Soompi, Kamis (18/1/2018).

Gary tak menyebut keputusannya benar atau salah. Tapi, dia merasa keputusannya pada akhirnya memberikan angin perubahan pada Running Man. Salah satunya dengan masuknya dua member baru.

“Dan lihatlah Running Man sekarang. Mereka punya member-member baru sekarang. Dan, bukankah mereka benar-benar lucu? Aku sangat bahagia,” kata Gary.

Sementara untuk pernikahannya, Gary membeberkan kenapa memilih menikah diam-diam. Pemilik nama asli Kang Hee Gun ini menyatakan dari dulu memang tak suka dengan ide pernikahan mewah yang menjadi sorotan publik.

“Aku sering mengatakan ini pada member Running Man. Tapi, aku tidak pernah benar-benar ingin menikah. Pernikahan adalah bersatunya dua orang yang saling mencintai. Jadi, aku tidak suka pembicaraan tentang venue, hadiah, atau foto pernikahan,” jelas Gary.

Dan ternyata pikiran Gary itu sama dengan istrinya. Karena itu, pasangan beda profesi itu pun akhirnya memutuskan untuk menikah diam-diam tanpa memberitahu rekan-rekan terdekat mereka.

Baca Juga: Kejutan! Gary Eks Running Man Tiba-Tiba Umumkan Pernikahan

Sekadar mengingatkan, Gary membuat publik terkejut ketika tiba-tiba mengumumkan telah menikah pada awal April 2017 lalu. Lewat sebuah postingan di Instagram, penyanyi 39 tahun itu mengatakan telah menikah dengan istrinya yang berstatus non-selebriti.

Tak ada satu orang pun yang tahu soal pernikahan Gary tersebut. Para personel Running Man dan agensi Gary pun tak mengetahui jika bapak satu anak tersebut sudah melepas masa lajang.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini