nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geser Virgoun, RAN dan Yura Yunita Masuki Top 3 Tangga Lagu Dahsyat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 08:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 15 598 1844938 geser-virgoun-ran-dan-yura-yunita-masuki-top-3-tangga-lagu-dahsyat-7cveQqrjmn.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Merosotnya Bukti karya Virgoun di deretan lagu/tangga lagu terdahSyat akhirnya mempersilakan lagu viral Melawan Dunia untuk menjajaki posisi bergengsi. Kini, karya RAN featuring Yura Yunita itu berada di posisi 3, di bawah Remaja karya Hivi (posisi 1) dan Tukar Jiwa karya Tulus (posisi 2).

Baca Juga: Afgan Terjun Bebas di Tangga Lagu Dahsyat, Sweet Talk Kembali Naik

Seperti diketahui, lagu Melawan Dunia sempat menggemparkan jagat maya lantaran kematian model videonya, yaitu bayi Adam Fabumi. Adam harus meregang nyawa lantaran kelainan seperti trisomy 13 (Patau syndrome), Dandy Walker syndrome dan polidaktilia, dan hidupnya hanya berlangsung selama 7 bulan.

Lagu Melawan Dunia itu sendiri menggambarkan perjuangan ibu dan ayahnya, Ratih dan Ludi untuk tetap membuat anak mereka hidup meski dokter dan statistik menyatakan hidup Adam tidak akan lama.

Bukti, yang digantikan Melawan Dunia, kini ada di posisi 4. Posisi lagu yang cukup lama ini tidak aman mengingat lagu di bawahnya sudah jauh lebih baru, misalnya Sweet Talk (feat. Chandra Liow) karya Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian di posisi 5. Lagu yang tengah merosot bersama Bukti pun hanya X (feat. SonaOne) karya Afgan yang juga termasuk lagu lama.

Baca Juga: Timpali Gombalan Denny Cagur di Dahsyat, Raffi Ahmad: Aku Transfer 52 Juta

Sementara itu, lagu-lagu paling baru juga diisi RAN dan Yura Yunita. Buktikan karya Yura dan Benar Nyata karya Nino “RAN” dan Nagita Slavina kini ada di posisi terbawah tangga lagu. Keduanya menunggu meraih prestasi setinggi I Just Wanna Love You karya Gloria Jessica yang ada di posisi 6. Untuk lebih lengkapnya, simak tangga lagu Dahsyat Senin (15/1/2018) berikut ini:

  1. Remaja – Hivi
  2. Tukar Jiwa – Tulus
  3. Melawan Dunia (feat. Yura Yunita) – RAN
  4. Bukti – Virgoun
  5. Sweet Talk (feat. Chandra Liow) – Sheryl Sheinafia & Rizky Febian
  6. I Just Wanna Love You – Gloria Jessica
  7. Kutunggu Kabarmu – Maudy Ayunda
  8. X (feat. SonaOne) – Afgan
  9. Benar Nyata – Nino “RAN” & Nagita Slavina
  10. Buktikan – Yura Yunita

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini