nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Terjun Bebas di Tangga Lagu Dahsyat, Sweet Talk Kembali Naik

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 08:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 598 1843884 afgan-terjun-bebas-di-tangga-lagu-dahsyat-sweet-talk-kembali-naik-QYwxtUeZjC.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Popularitas X (featuring SonaOne) karya Afgan mulai merosot seiring statusnya sebagai salah satu lagu terlama di deretan tangga lagu terdahSyat, Jumat (12/1/2018).

- Baca Juga: Cerita Ayana Jihye Moon, Hijaber Asal Korea di Panggung Dahsyat

Posisinya yang turun tiga tempat tak ayal langsung digantikan dua buah lagu, yaitu Sweet Talk (featuring Chandra Liow) karya Sherly Sheinafia & Rizky Febian dan I Just Wanna Love You karya Gloria Jessica.

Sweet Talk kini ada di posisi 5 dan I Just Wanna Love You di posisi 6. Sekadar diketahui, I Just Wanna Love You naik 2 tempat karena lagu Kutunggu Kabarmu (karya Maudy Ayunda) tetap berada di posisi ke-7.

Sementara itu, posisi X dapat dikatakan sangat ringkih karena harus berhadapan dengan dua lagu terbaru, Benar Nyata (karya Nino “RAN” & Nagita Slavina) dan Buktikan (karya Yura Yunita).

Seperti diketahui, X adalah lagu bernuansa baru untuk Afgan. Lagu yang dirilis pada 2016 ini tercakup dalam album terkininya, SIDES dan menggaet SonaOne, rapper asal Malaysia.

Afgan sempat bercerita bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang belum kunjung move on/berpindah hati dari mantan kekasih.

Tentunya dengan kehadiran SonaOne, Afgan keluar dari zona nyamannya yang biasa bernyanyi ballad. Dengan gaya hip-hopnya, SonaOne diakui Afgan sebagai salah satu idola. Mereka diperkenalkan oleh rapper Joe Flizzow yang kebetulan juga idola Afgan.

“Aku fans besar Joe juga tapi kami belum ada kesempatan kolaborasi,” ujar Afgan dalam salah satu pertemuannya dengan awak media.

Sementara itu, posisi puncak baru saja ditempati Hivi dengan lagu Remaja, menggantikan Bukti karya Virgoun yang kini ada di posisi 3.

- Baca Juga: Yura Yunita Depak Isyana Sarasvati di Deretan Lagu Terdahsyat

Untuk lengkapnya, simak deretan tangga lagu terdahSyat, terhitung Jumat (12/1/2018) ini:

1. Remaja – Hivi

2. Tukar Jiwa – Tulus

3. Bukti – Virgoun

4. Melawan Dunia (ft. Yura Yunita) – RAN

5. Sweet Talk (ft. Chandra Liow) – Sheryl Sheinafia & Rizky Febian

6. I Just Wanna Love You – Gloria Jessica

7. Kutunggu kabarmu – Maudy Ayunda

8. X (ft. SonaOne) – Afgan

9. Benar Nyata – Nino “RAN” & Nagita Slavina

10. Buktikan – Yura Yunita

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini