Image

Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Siap Bintangi About Time

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 598 1844218 lee-sang-yoon-dan-lee-sung-kyung-siap-bintangi-about-time-bz4wmKKsVb.jpg Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung (Foto: Soompi)

SEOUL - Kabar gembira untuk para pencinta drama Korea. Pasalnya tvN diketahui akan segera mempersiapkan drama terbaru mereka, dengan judul About Time.

Aktor Lee Sang Yoon dan aktris sekaligus model Lee Sung Kyung akan membintangi drama baru tvN tersebut. Keterlibatan Sang Yoon dan Sung Kyung telah dikonfirmasi oleh pihak tvN sendiri.

Baca Juga: Dari Atlet Angkat Besi, Lee Sung Kyung Akan Berperan sebagai Aktris Musikal

Lee Sang Yoon akan memainkan peran Lee Do Ha, kepala sebuah lembaga budaya dengan latar belakang keluarga kaya. Lee Do Ha dikenal sebagai seorang perfeksionis, memiliki tatapan yang tajam, dan karakter yang dingin.

Sementara model cantik Lee Sung Kyung akan berlakon sebagai Choi Michaela, seorang aktris musikal. Banyak yang tertarik dengan kecantikannya yang sempurna. Sung Kyung memiliki kemampuan melihat sisa umur seseorang.

Suatu hari, Michaela bertemu dengan Lee Do Ha. Pertemuan dengan Do Ha tersebut membuat Michaela untuk pertama kalinya mempermasalahkan kemampuan yang ia miliki dan bergantung pada Do Ha,

About Time merupakan drama comeback Sung Kyung setelah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang mencuri perhatian tahun lalu. Sementara bagi Sang Yoon, ini menjadi drama pertama setelah Whisper.

"Dengan artis populer Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung bergabung dalam daftar pemain, rasanya drama ini sudah dapat dipastikan. Nantikan kekuatan cinta yang akan tersaji di antara Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung," ujar salah seorang perwakilan tim produksi dilansir Soompi, Jumat (12/1/2018).

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hyung Sik, yang paling terkenal dengan karya-karya sebelumnya seperti Sign, Ghost, The Suspicious Housekeeper, dan Secret Door. Sementara About Time akan menjadi drama pertamanya setelah dua tahun.

Baca Juga: Lee Sang Yoon Minta Restu Fans Pacari UEE 'After School'

Dijadwalkan untuk premiere di bulan Mei, About Time adalah drama bergenre fantasi romantis. Drama ini akan menceritakan tentang Michaela yang memiliki kemampuan unik, yakni melihat umur orang-orang yang ditemuinya. Michaela menerima takdirnya itu sampai dia bertemu Do Ha dan berusaha untuk menjaganya tetap hidup.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini