Di Tangan Komikus Marvel, Syahrini Jadi Superhero Berkekuatan Badai

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844096 di-tangan-komikus-marvel-syahrini-jadi-superhero-berkekuatan-badai-3PHMnmneCN.jpg Miralti Firmansyah, komikus Marvel (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Miralti Firmansyah mungkin masih terdengar asing di telinga. Namun siapa sangka illustrator tersebut adalah salah satu orang di balik komik-komik Marvel.

Miralti mulai bekerja dengan Marvel sejak tahun 2013. Ia membuka jalannya berkarier di salah satu produsen komik terbesar di dunia melalui ajang Indonesian Comic-Con.

Dalam acara Marvel Creative Day Out, Miralti unjuk kebolehannya dalam menggambar karakter di komik. Syahrini pun dijadikan sebagai inspirasi untuk menggambarnya.

(Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta)

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

“Inilah Syahrini dengan kekuatan badai topan. Hehehe,” kata Miralti sambil menunjukkan hasil gambarannya ke kamera.

Kekuatan badai topan sendiri merupakan imajinasi liar yang muncul di pikirannya. Selama ini ia mengaku mengenal Syahrini sebagai seorang penyanyi yang memiliki bulu mata badai sehingga kekuatan Syahrini jika menjadi seorang superhero adalah badai topan.

“Kalau suatu karakter enggak punya ciri khas yang bisa dilihat secara fisik, itu agak susah digambar justru. Jadi kalau karikatur yang kepalanya gede terus badannnya kecil, nah itu pasti dia akan nonjolin sesuatu yang khas. Kayak Samuel L Jackson kan itu bola matanya agak keluar, pasti itu yang ditonjolin sama ilustrator. Sama kayak Syahrini, aku bikin bulu matanya lebay itu kan karena Syahrini,” jelasnya.

Miralti Firmasnyah sudah terlibat dalam beberapa proyek komik Marvel. Setelah sukses dengan Star Lord dan Kitty Pride, ia kembali ditawari pekerjaan untuk membuat ilustrasi dalam The New X-Men ‘92 dan Gweenpool.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini