Image

Hadirkan Single Solo, Ruri Pastikan Tak Akan Ganggu Jadwal Repvblik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1844345 hadirkan-single-solo-ruri-pastikan-tak-akan-ganggu-jadwal-repvblik-80vTtJbiDT.jpg Ruri Repvblik (Foto: Ist)

JAKARTA - Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat spesial bagi vokalis Repbvlik, Ruri Herdian Wantogia. Dirinya memulai tahun 2018 dengan memutuskan untuk bersolo karier. Di langkah barunya ini, Ruri hadir dengan single berjudul Pura-Pura Cinta.

Dalam single yang disingkat PPC itu, Ruri juga menegaskan tak akan mengganggu jadwal Repvblik. Ia yakin keputusannya bersolo karier bisa berjalan seiringan dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya komit untuk tidak mengganggu Repvblik dan karya Repvblik. Disitulah tantangannya, bagaimana melaksanakan dua pekerjaan dengan sama baiknya," ujar Ruri.

(Baca Juga: Menang Critics Choice Awards, Gal Gadot Singgung Persaman Derajat di Hollywood)

(Baca Juga: Rekomendasi Film Akhir Pekan, dari Animasi hingga Drama Musikal)

Ruri mempunyai alasan kuat kenapa harus terjun sebagai solois. Dirinya ingin mencoba mengeksplorasi seluruh kemampuan bermusiknya. Perlu diketahui jika single PPC karya Dose Hudaya merupakan single ketiga Ruri sebagai solois setelah Sesakit-Sakitnya dan Pesan Dari Hati.

"Walau pun saya punya lagu-lagu karya saya sendiri tapi menjadi kebangggaan juga dan tantangan buat saya menyanyikan lagu karya orang lain sebaik menyanyikan lagu karya saya sendiri," ujar Ruri ketika ditanya perasaan membawa lagu PPC.

Kembali merilis single, Ruri yakin bisa menarik perhatian pencinta musik. Sebab lagu yang disajikan memilik cerita universal tentang cinta. tentu makna yang terkandung sangat dalam.

"Saya optimis bakal booming. Optimis sekali. Saya optimis karena lagu karya Pak Dose itu jujur dari hati, tidak menjiplak karya orang lain. Kayaknya lagu ini diangkat dari pengalaman pribadi. Saya rasa banyak orang yang punya pengalaman seperti yang menjadi tema lagu ini, walaupun disakiti tetapi selalu setia dan tetap cinta. Jadi, saya optimis banyak orang yang bakal suka lagu ini. Buat teman-teman yang lagi patah hati, mudah-mudahan lagu ini bisa membangkitkan motivasi untuk bangkit, bukan malah down karena patah hati," sambung Ruri.

Ruri juga telah menghadirkan video klip single PPC. Lokasi syuting mengambil keindahan dan suasana romantis Kota Paris. "Model klipnya pun wanita Perancis," jelas Dose Hudaya, pemilik DH Production Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini