nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mouth Opener Dede Terjatuh, Para Host Dahsyat pun Menjauh

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843301 mouth-opener-dede-terjatuh-para-host-dahsyat-pun-menjauh-zI4kCSQXQd.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Host Dede Sunandar nampak terlalu bersemangat saat bermain tebak kata dengan Nabilah Ayu di Dahsyat RCTI Kamis (11/1/2018). Saking semangatnya, ia sempat bikin para host lain dan kru kreatif jijik dibuatnya.

- Baca Juga: Virgoun dengan Bukti Merosot di Tangga Lagu Dahsyat, Hivi Melesat Juara

Pasalnya, mouth opener yang dikenakan Dede kerap terpental dari mulutnya saat berusaha menyampaikan kata yang harus ditebak Nabilah.

Dalam segmen itu, baik Dede maupun Nabilah mengenakan mouth opener dan harus menebak maksud lawan mainnya. Kata yang jadi bahan tebakan dipegang Raffi Ahmad selaku pembawa acara.

“Transportasi,” ucap Dede sebelum mouth opernernya meluncur ke arah kamera dan mendekati tim kreatif.

Tak lama setelahnya, mouth opener itu lepas lagi saat mencoba menebak kata Jaran Goyang yang diberi Raffi pada Nabilah.

Lantas, para host ogah dekat dengan Dede. Bukan hanya karena mouth opener itu sudah berisi air liur Dede, tapi juga karena Dede langsung memakainya lagi setelah jatuh ke lantai.

Langsung saja Nabilah, Beby Tsabina, dan Raffi berseru,”Ih jorok!” Beruntung, kaos putih penuh gambar Dede dan jaket hitam, serta celana jeans biru gelapnya tidak kena tumpahan mouth opener tersebut.

Padahal, pemain lain (Denny Cagur, Beby, Nabilah) santai saja saat mengenakan mouth opener itu.

Berbeda dengan Dede, Nabilah justru dipuji tetap cantik saat mengenakan mouth opener, dan pujiannya tentu saja datang dari raja gombal Dahsyat, Denny Cagur.

“Nabilah mau pakai mau enggak tetep cantik deh,” ujar Denny.

Akhirnya karena tidak tahan, mereka langsung meminta para host membaca deretan lagu terdahSyat yang dilanjutkan dengan penampilan Febry Yoga. Ruri Wantogia selaku bintang tamu yang tersisa sudah tampil lebih dulu sebelum segmen ini.

- Baca Juga: Ayu Dewi Merajuk Popularitas Host Jadul Dikalahkan Artis Milenial

Ternyata, tingkah Dede tidak lepas dari perhatian netizen. Di kolom komentar akun Dahsyat, salah satu netizen sempat menulis “Kalo bikin games jgn jorok kenapa”.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini