Image

Goo Hye Sun Ungkap Alasan Tinggalkan YG Entertaiment

Risni Safitri, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 22:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843753 goo-hye-sun-ungkap-alasan-tinggalkan-yg-entertaiment-0zeM4BGtsI.jpg Goo Hye Sun. (Foto: Instagram)

SEOUL – Bintang Boys Over Flowers, Goo Hye Sun, akhirnya buka suara terkait keputusannya meninggalkan YG Entertainment. Seperti diketahui, Goo berada di bawah asuhan YG Entertainment selama 14 tahun, sebelum akhirnya hijrah ke Partner Park.

“Ini pertama kali aku pindah agensi. Aku tidak punya alasan tertentu dan hanya berpikir tentang diriku. Aku menyadari bahwa inilah jalan yang akan aku jalani dan aku pilih. Karena tidak ada yang harus bertanggung jawab atas apa yang aku pilih,” jelasnya di Hangaram Arts Centre Museum, Seoul, belum lama ini.

(Baca juga: Goo Hye Sun Resmi Teken Kontrak dengan Partner Parks)

Perempuan 33 tahun itu menambahkan, “Meskipun ada hal-hal yang ingin aku lakukan (kala itu), semuanya tak selalu berjalan sesuai keinginanku. Tapi saat ini, aku ingin fokus bekerja sebagai aktris.”

 Di bawah agensi baru, Goo merilis film pendek berjudul Mystery Pink yang digarapnya saat masih berada di YG Entertainment. Film berdurasi 10 menit itu merupakan pameran film pendek keduanya, setelah Dark Yellow.

“Saat membuat film ini, tidak banyak yang mau memberi tempat untuk filmku. Jadi aku berpikir untuk menunjukkan karyaku lewat pameran seperti ini,” tuturnya.

Goo berperan sebagai sutradara, produser, sekaligus penulis skenario, sementara aktris Seo Hyun Jin dan rapper Yang Dong Geun bermain di dalamnya.

Dia mengaku, menulis skenario film bergenre horror thriller itu selama masa pemulihan. Goo diketahui menderita alergi disfungsi pencernaan yang memaksanya keluar dari produksi drama You’re Too Much.

“Sekarang aku sudah benar-benar sembuh. Sekarang aku menjaga kesehatanku dan memutuskan untuk hidup lebih sehat,” katanya.

(Baca juga: Setelah 14 Tahun, Goo Hye Sun Hengkang dari YG Entertainment)

Menariknya, dalam pameran film pendek itu, aktor Ahn Jae Hyun memberikan bunga mawar kepada setiap wartawan yang datang. Menurut perusahaan promosi film tersebut, suami Goo Hye Sun itu membawa sendiri 20 buket mawar ke venue pameran. Dia kemudian menyemangati istrinya, lalu melanjutkan kegiatannya.

Awak media kemudian bertanya apakah bintang Kang’s Kitchen itu pernah menjadi inspirasinya berkarier. “Aku mendapatkan banyak inspirasi dari subyek yang kucintai, entah itu keluarga ataupun sesuatu di sekitarku. Aku tak bisa bilang bahwa aku sama sekali tak menerima inspirasi dari dia karena sekarang dia orang yang kucintai,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini