Turuti Pesan Mama, Lolita Agustine Rajin Perawatan Diri

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 20:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843689 turuti-pesan-mama-lolita-agustine-rajin-perawatan-diri-4o4Bx8Px5C.jpg Lolita Agustine (Foto: Ist)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Lolita Agustine ternyata tipe perempuan cuek untuk urusan penampilan. Lolita mengakui tak seperti perempuan lain yang rela menghabiskan waktu berjam-jam di salon atau pusat perawan tubuh.

Namun sikap itu lambat laun berubah. Semenjak wajahnya wara-wiri di stasiun televisi, mau tidak mau, suka tidak suka, Lolita rajin melakukan perawatan diri. Ia juga mengingat pesan sang mama agar rajin-rajin melakukan perawatan agar bisa tampil menarik di hadapan penonton.

Secera perlahan, Lolita mulai menggunakan masker. Memasang bulu mata agar sedap dipandang. Menggunakan kutek dengan warna yang menarik. Hal itu dilakukan demi menunjang penampilan di layar kaca.

(Baca Juga: Meski Terkapar di Rumah Sakit, Ruben Onsu Tak Sabar Ingin Kembali Bekerja)

(Baca Juga: Liburan dengan Verrel Bramasta Kena Cibir, Natasha Wilona: Belum Pernah Pacaran Kali)

"Sebenernya aku orang yang paling enggak betah ke salon. Ngapain sih ngabisin waktu sejam gitu. Perawatan rambut aja kayak maskeran, dari pada di salon mending maskeran di rumah aja deh. Kalau kuku, gue juga enggak suka pakai kutek. Tapi kata mama 'kamu tuh harus kelihatan kayak cewek dikit pakai kutek. Tapi lama-lama oh ternyata bener ya," ujar Lolita saat dijumpai usai perawatan bulu mata di Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

"Bulu mata juga gitu awalnya. Disuruh merem, gimana nanti tidurnya. Awalnya gitu. Pas pertama kali coba. Tapi pas lihat hasilnya senang. Enggak apa-apa lah merem sejam buat satu bulan ke depan tampil prima. Tadi pas mo pergi bikin appointment sempet deg-degan juga. Karena basic-nya eggak suka lama-lama di salon. Tapi pas nyoba oke juga, nyaman. Pas lihat hasilnya oke banget," sambung mantan presenter Dahsyat itu.

Memasang bulu mata juga agar mempermudah dirinya. Dengan demikian dirinya bisa bergerak dan make-up dengan waktu yang singkat. Dirinya mengaku bosan jika harus banyak menghabiskan waktu hanya untuk sekadar make-up.

"Gue bukan tipikal dandan lama. Sebel rasanya. Cuma kalau mo syuting ya mau enggak mau. Cuma dengan adanya eyelash extension mempermudah banget. Jadi kita enggak perlu nempel-nempel bulu mata lagi. Paling tinggal tambah eye shadow, eye liner," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini