Image

Cedera Akibat Main Bola, Ayu Ting Ting Harus Jalan Tertatih-tatih

Sumarni, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 16:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843543 cedera-karena-main-bola-ayu-ting-ting-harus-jalan-tertatih-tatih-4VIxsLBYmy.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ada yang berbeda dari gaya berjalan pedangdut Ayu Ting Ting kala ditemui usai nge-host di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pergelangan kaki kanan janda satu anak itu tampak dibaluti perban.

Ayu pun terlihat berjalan tertatih-tatih dan perlu dipapah oleh seorang asisten ketika keluar studio sampai akhirnya masuk ke dalam mobil. Dalam pernyataannya, kaki pelantun Geboy Mujair itu ternyata terkilir. Ayu cedera saat sedang bermain bola.

(Baca Juga: Ki Kusumo: Artis Baru Cari Sensasi Bakal Saling Serang di 2018)

(Baca Juga: Sempat Buron, Pelaku Pencurian Barang Ratu Meta Tertangkap Berkat GPS)

"Ini begini karena main bola," katanya kepada pewarta pada Kamis (11/1/2018).

Beruntung, bagian kaki Ayu yang cidera itu segera mendapatkan perawatan. Pergelangan kaki Ayu sendiri nyatanya sudah diurut sehingga tidak terlalu sakit lagi.

"(Diurut) udah kok udah. Yah sakit mah enggak begitu, biasa aja," tambahnya.

Sebetulnya wanita yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini sudah terlihat pincang sejak 10 Januari 2018. Namun ia tetap terus giat mencari nafkah. Ayu sama sekali tidak tertarik mengambil cuti sejenak guna memulihkan keadaan kakinya.

"Semangat kerja harus, hajar aja," imbuh Ayu lantas tertawa.

Sayangnya belum diketahui pasti bagaimana kronologi awal kaki bintang Ayu Anak Depok City itu bisa cidera. Ibu Bilqis Khumairah Razak ini enggan memberikan pernyataan lebih banyak dan memilih meninggalkan awak media. "Udah yah, dah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini