Image

Ki Kusumo: Artis Baru Cari Sensasi Bakal Saling Serang di 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 16:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843536 ki-kusumo-artis-baru-cari-sensasi-bakal-saling-serang-di-2018-E43BDRi0JX.jpg

JAKARTA - Konflik di kalangan artis bak jadi bumbu penyedap dalam setiap pemberitaan. Khusus di 2017 saja, tak sedikit nama-nama tenar industri hiburan Tanah Air yang beradu ketegangan.

Seperti yang terjadi pada pertengahan 2017, Nikita Mirzani terlibat friksi dengan Aming dan Evelyn Nada Anjani yang kala itu terlibat kasus perceraian. Wanita 31 tahun disebut-sebut menjadi dalang dibalik perceraian keduanya lantaran diduga membocorkan kemelut rumah tangga Aming-Evelyn.

Setelahnya, giliran Ayu Ting-Ting yang dikabarkan terlibat konflik dengan Jessica Iskandar usai rumor hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad jadi perbincangan hangat. Keduanya bahkan disebut-sebut selalu berusaha menghindar saat tampil di satu program yang sama.

Tak berhenti sampai disitu, Ayu bahkan juga dikabarkan berselisih dengan pedangdut baru, Via Vallen lantaran merasa tersaingi. Konflik bahkan meluas hingga melibatkan Make-Up Artist pelantun 'Sambalado' itu.

Lantas, seperti apa persaingan panas industri hiburan di 2018 menurut penerawangan Ki Kusumo? Saat berbincang dengan Okezone beberapa waktu lalu, Ki Kusumo menyebut aksi saling sikut di kalangan artis akan semakin panas.

"Keributan terkait konflik artis naik," kata Ki Kusumo.

Baca Juga: Konflik dengan Uya Kuya, Ayu Ting Ting Menangis Ruben Rela Pasang Badan

Baca Juga: Bicara Pendidikan, Uya Kuya Merasa Perlu Kirim Anak Sekolah ke Luar Negeri

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, Ki Kusumo menyebut artis yang berkonflik di 2018 hampir tidak melibatkan nama-nama besar.

"Kebanyakan anak-anak baru sih. Saling ribut antar sesama artis baru," tuturnya.

Kendati demikian, Ki Kusumo lagi-lagi enggan membeberkan identitas artis yang tengah dibicarakan. Ia bahkan hanya tertawa saat diminta menyebutkan inisial nama dari mereka yang berkonflik.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini