Industri Hiburan Akan Kehilangan Nama Besar di 2018, Diramal Pemain Film dan Artis Senior

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843531 industri-hiburan-akan-kehilangan-nama-besar-di-2018-diramal-pemain-film-dan-artis-senior-wQf6o6F01A.jpg

JAKARTA - Duka mendalam dirasakan para pelaku industri hiburan Tanah Air sepanjang 2017. Empat nama besar berpulang usai berjuang melawan penyakit yang diderita.

Ketiga nama itu ialah Julia Perez, Oon 'Project Pop', Yana Zein, serta Benny Panjaitan. Selain itu, kabar kepergian aktris senior Laila Sari juga cukup mengejutkan khalayak jelang memasuki penghujung tahun.

Bahkan di awal 2018 ini saja, industri hiburan Tanah Air sudah kehilangan sosok musisi senior Yon Koeswoyo. Salah satu personel Koes Plus itu tutup usia pada 5 Januari 2018.

Lalu, seperti apa hasil penerawangan seorang Ki Kusumo terhadap kemungkinan munculnya lagi kabar duka dari industri hiburan di 2018? Secara mengejutkan, Ki Kusumo menyebut ada beberapa orang yang kemungkinan berpulang menghadap Sang Khalik.

(Baca Juga: Sempat Buron, Pelaku Pencurian Barang Ratu Meta Tertangkap Berkat GPS)

(Baca Juga: Ultah Pernikahan Ke-24, Begini Curahan Hati Armand Maulana untuk Dewi Gita)

"Ada artis, pemain film, yang kaitannya dengan stroke, beberapa orang," ungkap Ki Kusumo kepada Okezone belum lama ini.

Tak cukup sampai disitu, Ki Kusumo juga menyebut adanya kasus kematian tidak terduga dari kalangan artis di 2018. "Ada, artis senior," singkat Ki Kusumo.

Sayang, Ki Kusumo lagi-lagi enggan menyebut sosok artis yang dimaksud. Bahkan untuk sekadar inisial, Ki Kusumo juga tidak bersedia memberi bocoran.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini