Donita Sempat Abadikan Momen Persiapan Persalinan di Youtube

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843499 donita-sempat-abadikan-momen-persiapan-persalinan-di-youtube-t176NkxXsP.jpg Donita dan Adi Nugroho (Foto: Instagram)

JAKARTA – Janji pasangan Donita dan Adi Nugroho untuk menyiarkan live Youtube proses kelahiran anak kedua mereka rupanya berlangsung pendek. Meski begitu, ada satu hal yang berhasil diungkap di siaran live yang tidak berlangsung sampai satu menit tersebut.

Siaran live pertama Adi dilakukan pukul 06.15 WIB, Kamis (11/1/2018). Di siaran itu, Adi sudah memakai pakaian standar operasi untuk menyaksikan proses persalinan Donita. “Mau mulai operasi, sudah ganti baju. Doakan semoga lancar,” ucap Adi dalam siaran berdurasi 38 detik itu. Sayangnya, rekaman pertama itu terdengar kurang jelas.

(Baca Juga: Kuasa Hukum Yakin Joshua Suherman dan Ge Pamungkas Tak Lakukan Penistaan Agama)

(Baca Juga: Terlibat Dugaan Kasus Penistaan Agama, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas Tak Ambil Pusing)

Sedangkan, siaran kedua dilakukan tak lama setelahnya saat Adi berdiri di samping Donita. Lagi, kualitas suara yang kurang baik lebih memperdengarkan suara staf medis selama 19 detik. Dari susunan kamar dan staf medis, terlihat bahwa Donita akan menjalani operasi Caesar. Sayangnya, kedua video live tersebut kini tidak ada di channel Youtube keluarga Adi, sehingga netizen tidak dapat lagi menonton video tersebut.

Ini adalah anak kedua Adi dan Donita, adik dari Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho (Svarga) yang lahir pada 12 November 2015. Hingga berita ini ditulis, mereka belum membeberkan detil lebih lanjut mengenai sang buah hati, termasuk jenis kelamin, nama, dan bobot serta panjangnya. Unggahan terakhir Adi menunjukkan posisi mereka di rumah sakit, sedangkan unggahan Donita hanya meminta doa agar dirinya dan anak kedua selamat. Sedikit beberan lebih lanjut, anak keduanya itu hingga kini masih diberi nama “baby utun”.

Birth is power.. fear is normal.. women are strong.. bismillah.. mohon doanya yah semua.. insya Allah besok setelah solat subuh,, baby utun lahiran.. doakan kami berdua selamat.. baby utun sehat, sempurna, tanpa kekurangan apa pun.. aamiin ❤️❤️,” tulis wanita 28 tahun tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini