nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

El Rumi Banjir Pujian Gara-Gara Unggah Kalimat Bijak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 03:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843250 el-rumi-banjir-pujian-gara-gara-unggah-kalimat-bijak-QXQ3jHpWsC.jpg El Rumi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - El Rumi mendapatkan banyak pujian dari para netizen setelah mengunggah salah satu foto dengan caption yang cukup bijak melalui akun Instagram pribadinya, @elelrumibaru-baru ini. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut dinilai bijak dengan kalimat tersebut.

"Idolaaa😍😍😍 @elelrumi," tulis @yokim.suryani.

"Bijak banget si ganteng yg satu iniiii @elelrumi 😗😗😗😗😗😗," tambah lainnya.

Baca Juga: Saat Kecil, El Rumi Bercita-cita Ingin Jadi Badut

Pada salah satu fotonya, El Rumi membagikan renungan paginya pada 1,5 juta pengikutnya di Instagram. Remaja berusia 18 tahun tersebut menjelaskan terkait perbedaan pertolongan dan bisnis dalam hidup.

Sebelum mengakhiri captionnya, El Rumi juga menyapa para saudaranya setanah Air. Adik kandung Al Ghazali tersebut bahkan menyematkan lambang bendera Indonesia berikut dengan simbol untuk terus bersemangat.

"Renungan Pagi: Jika kamu membantu seseorang dan berharap mendapatkan imbalan, itu melakukan bisnis bukan kebaikan.," tulis El Rumi.

"Pagi Indonesia..💪🏼🇮🇩," tambahnya.



Selain soal caption, netizen juga dibuat gagal fokus dengan pose El Rumi kali ini. Meskipun tak menghadap ke arah kamera, kakak Dul itu dinilai tetap tampan dan penuh karisma.

El Rumi mengunggah fotonya yang diambil saat berada di Pulau Dewata, Bali. Pada pergantian tahun 2018, remaja berdarah Jawa tersebut memang menghabiskan waktu bersama ibu, kakak, dan sang kekasih dengan menikmati indahnya pulau Bali.

Baca Juga: Unggah Video Bareng Maia dan Ahmad Dhani, El Rumi Bikin Netizen Sedih

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini