Image

Young Lex feat Anji Bakal Gebrak Belantika Musik Indonesia di Awal 2018

Sumarni, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 205 1843092 young-lex-feat-anji-bakal-gebrak-belantika-musik-indonesia-di-awal-2018-i77GPurJIw.jpg

JAKARTA - Sempat vakum menelurkan karya sepanjang 2017, Young Lex akhirnya siap kembali menyemarakan belantika musik Tanah Air di tahun ini. Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu tengah sibuk menyiapkan lagu duet terbaru bareng musisi Anji.

Wacana kolaborasi antara penyanyi beda genre tersebut pun telah disampaikan langsung oleh Anji kepada pewarta saat ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu (10/1/2018).

"Tahun 2018 ini akan menjadi tahun produktif buat saya. Ada lagu sama Young Lex, kolaborasi bareng Young Lex itu hip hop, akan berbeda banget," kata Anji menjelaskan.

Sebetulnya ini bukan kali pertama Anji bekerjasama dengan Young Lex. Tahun lalu mereka pernah merilis lagu kolaborasi bersama penyanyi-penyanyi lain yang diberi judul Jangan Lupa Bahagia. Namun menurut Anji proyek nanti benar-benar hanya digarap berdua dengan sang raper.

Di sisi lain, Anji juga berbicara alasan menerima tawaran duet dengan Young Lex. Meski dikenal sebagai penyanyi yang sering menuai kontroversi, mantan Sheila Marcia ini tak masalah dengan imej Young Lex.

"Young lex itu kalo kita lepaskan dari banyak hal yang enggak asyik yah, dia itu bagus menurut saya. Dia menciptakan lagu bagus. Lagunya juga Young lex yang nulis. Dia yang ngajakin ngundang kolaborasi," sambungnya.

(Baca Juga: Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya)

(Baca Juga: Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018)

Mengawali 2018 ini, Anji memastikan lagu duetnya tersebut sedikit lebih berbeda dari sebelumnya. Selain kental dengan aliran hip hop, genre pop Anji pun tetap akan disuguhkan di dalam lagu.

"Genrenya hip hop khasnya Young Lex dan saya tetap bernyanyi khasnya saya tapi begimana yah, tapi ini juga Young Lex berbeda dari biasanya. Karena ini menyanyikan lagu cinta, dia bilangnya beceklah," imbuhnya.

"Tapi judul sama lagunya belum bisa diumumin karena biar berjalan sesuai saat promosinya," tutup Anji.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini