Reza Artamevia Akui Sibuk untuk Beri Kesaksian di Sidang Aa Gatot

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842577 reza-artamevia-akui-sibuk-untuk-beri-kesaksian-di-sidang-aa-gatot-OqeEQF195x.JPG

JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia diketahui menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2018), untuk memberi kesaksian pada persidangan Gatot Brajamusti. Sebelumnya wanita 44 tahun ini diketahui sempat mangkir dari panggilan selama kurang lebih tiga kali.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pelantun Pertama ini mengungkapkan alasannya baru menghadiri sidang hari ini. Bahkan kesibukan menjadi salah satu alasan besar ibu dua anak ini baru mendatangi oengadilan dan memberi kesaksian pada kasus Gatot Brajamusti.

"Karena memang kesibukan saya, saya sudah jelaskan juga kepada pak hakim. Pak hakim sendiri juga tadi bilang, ternyata mbak Reza kooperatif sekali," ujar Reza Artamevia yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2018).

"Saya kemarin benar-benar sibuk, ada konser, nyanyi diluar kota, persiapan album, rilis album, jadi benar-benar waktunya tidak bisa. Sekarang saya sebagai warga negara Indonesia ya saya harus (datang), dan saya pribadi berkeinginan datang," sambungnya.

Baca Juga: Maia Estianty Bikin Kelompok Seat 5 Indonesian Idol 2017 Bingung

Baca Juga: Juri Indonesian Idol 2017 Bandingkan Kemampuan Smooth Criminal dan The Ribet Grup

Sementara itu, kembali bertemu dengan Aa Gatot ternyata tak membuat Reza Artamevia trauma.

"Enggak enggak, kenapa harus trauma," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini