Tabita Roselin Kenalkan Single Nada Cinta Hasil Ciptaan Penggemar

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 205 1842337 tabita-roselin-kenalkan-single-nada-cinta-hasil-ciptaan-penggemar-nZ9idOd8WA.jpg Tabita Roselin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bagi seorang penyanyi, penggemar adalah sosok yang sangat penting dalam menunjang karier di dunia tarik suara, begitu pula dengan penyanyi Tabita Roselin.

- Baca Juga: Ketampanan Ariel `NOAH` Buat 5 Wanita Ini Bertekuk Lutut

Lagu ini diciptakan Rico wibowo, seorang follower di Instagram Tabita. Lagu ini, kemudian diberikan untuk Tabita, agar bebas mengeksplore lebih jauh.

Meski menemukan sedikit kesulitan, namun Tabita yang pernah tampil Global Short Film (GSF) Awards 2016 di Cannes, Perancis ini mendapatkan banyak support.

"Bagian tersulit sebenarnya di melodi. Plot yang cocok yang mana, karena, kan, plotnya beragam. Ini lebih ke mood. Untungnya, aku dibantu kakak kelasku, Kak Nathania Jualim, untuk aransemen ulang lagu ini,” ujar Tabita.

Lagu Nada Cinta sendiri bercerita tentang perkenalan seseorang dengan orang yang disukai. Single ini menjadi pembuka Tabita dalam mengarungi tahun 2018.

“Ini lagu tentang perkenalan tentang seseorang yang suka sama suka. Ceweknya selalu ingat cowoknya,” lanjutnya.

Setelah lagu ini, rencananya, ia akan kembali mengenalkan lagu berikut, atau keempat, sekitar April 2018. Nantinya, lagu yang diambil dari syarat tugas akhir mata di kampusnya itu diciptakan sendiri.

“Setelah jadi (lagu keempat), langsung bikin resital akhir April 2018. Ini syarat ujian di kampus. Karena aku kuliah di bidang musik, aku harus bikin event sendiri,” tutupnya.

- Baca Juga: 5 Fakta Yon Koeswoyo, Mulai dari Keturunan Sunan Muria hingga Pernah di Penjara

Sebelumnya, nama Tabita Roselin pernah tampil di Global Short Film (GSF) Awards 2016 di Cannes, Perancis. Rencananya setelah mengenalkan single ini, Tabita, akan tampil di ajang internasional. Ia akan memenuhi undangan di New York Fashion Week 2018, pada 10 Februari 2018 di New York, Amerika Serikat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini