nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band Nidji 'Tidur Panjang', Begini Ucapan Perpisahan Giring Ganesha

Agregasi Sabtu 06 Januari 2018 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 05 205 1840864 band-nidji-tidur-panjang-begini-ucapan-perpisahan-giring-ganesha-wtIQl3C3uK.jpg Nidji (Foto: Okezone)

JAKARTA – Belum sirna kesedihan belantika musik Tanah Air dengan perpisahan Muhammad Istiqamah Djamad dengan Payung Teduh pada akhir tahun 2017 lalu. Kini, satu lagi grub band yang memutuskan untuk vakum, yakni Nidji.

- Baca Juga: Istri Giring Nidji Girang Bertemu Idolanya, Glenn Fredly

Memang gembar-gembor sang vokalis, Giring Ganesha akan rehat dari dunia musik telah berhembus dalam beberapa bulan terakhir. Dan benar saja pada momen pergantian tahun kemarin, Giring memberikan ucapan perpisahan pada band yang membesarkan namanya.

Ya, lewat unggahan video melalui instagram pribadinya @giring belum lama ini, penyanyi 34 tahun itu memberikan sebuah video perpisahan. Menariknya, video itu menampilkan foto-foto dimana Giring memeluk satu per satu para personel dari Nidji.

 

Dan yang lebih menyedihkan backsound yang dipakai dalam video tersebut merupakan lagu hits Nidji yang sempat meledak yakni Jangan Lupakan.

Tak ketinggalan, suami dari Cynthia Riza ini juga sedikit membubuhkan ucapan rasa terimakasih pada fans yang diberi nama Nidjiholic, yang telah menemaninya selama 15 tahun terakhir.

“31 Desember 2017, ribuan Nidjiholic menjadi saksi mata keikhlasan Nidji untuk melepas salah satu saudaranya menuju perjalanan baru di hidupnya. 😭 😢. Aku pribadi yang sudah menahan segala emosi selama setahun belakangan ini akhirnya pecah juga diatas panggung saat menonton video semangat dan dukungan dari keluarga besar Nidji. 😢 😭,” tulis Giring Ganesha.

Lebih lanjut, di akhir caption, Giring menuliskan agar teman-temannya dapat terus berkarya meski tanpanya. Diakuinya pula bahwa ia juga akan terus berkarya dengan menulis lagu-lagu.

“Terus berkarya wahai sahabat... karena Indonesia sangat butuh karya karya positif dari kalian. Aku akan tetap menulis lagu dan lirik untuk kita karyakan bagi Indonesia. ♥️ ❤️,” tutup Giring.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, momen 'tidur panjang' NIDJI akan digantikan dengan proyek NEV (Nidji Elektronic Version) yang telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Hal itu terjadi lantaran Giring memilih rehat dan ingin melanjutkan pendidikan hingga bergabung dengan partai politik.

Sementara NEV bakal melanjutkan sejumlah proyek kolaborasi dengan Bams eks 'SAMSONS', Dhea, dan Sophia Latjuba. Tetapi bila berbicara soal pengganti Giring dari segi vokalis, belum ada pembahasan secara pasti.

Melihat unggahan video tersebut, lantas para netizen pun membanjiri kolom komentar dari Giring. Komentar-komentar positif pun tampak diterima oleh Giring, terlebih netizen mendoakan agar Giring bisa sukses dengan dunianya yang baru.

“Sll sukses ya abg giring and personil nidji lainnya#nidjiholic,” tulis @ndahtari53.

- Baca Juga: Gunakan Kostum Jedi saat Premiere Star Wars, Giring 'Nidji': Sekeluarga Jadi Skywalker

“Terimakasih bang @giringsemoga sukses di dunia baru,” tulis @diah021191.

“Sukses selalu mas @giringinsyaallah makin berkah 🙏🏼,” tulis @wahyupiaji

(edh)

Berita Terkait

Agregasi Sindonews

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini