nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Pilu Asmara Ringgo Agus Picu soal Perjodohan Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 21:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 04 33 1840265 kisah-pilu-asmara-ringgo-agus-picu-soal-perjodohan-anak-HaeHa6u8SV.jpg Ringgo Agus (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ringgo Agus sudah mulai memikirkan pasangan hidup untuk anak semata wayangnya, Bjorka Dieter Morscheck. Padahal buah cintanya dengan Sabai Morscheck tersebut belum genap dua tahun.

Mengenai hal tersebut, aktor berusia 35 tahun ini pun memberikan penjelasan. Ringgo Agus merasa perlu memikirkan segala hal terkait masa depan sang anak sejak dini termasuk soal pasangan hidup.

Baca Juga: Liburan ke Swiss, Anak Ringgo Agus Rahman Ngebet Main dengan Puluhan Domba

Tindakan Ringgo ini juga dilatarbelakangi oleh masa lalunya yang cukup kelam. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu merasa cukup terlambat karena menikah di usia 32 tahun.

"Karena saya memang banyak menyimpan kisah pilu. Gue mendapatkan jodoh terlambat 32 (tahun) gue baru menikah karena memang jodohnya enggak dateng-datang. Dan memang dulu uangnya belum datang di umur 20-an," ujar Ringgo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (4/1/2018).

"Kayaknya kalau gue jodohin dari sekarang. Walaupun dia bakal ngomel 'ini bukan zaman Siti Nurbaya' tapi kalau gue pilihannya yang kece berat dia bakal terima kasih 'terima kasih Abah'. Gue pengin loh kalau dulu bokap gue bisa jodohin gue sama yang kece gue mau. Memang kita cari jodoh gampang? Susah tahu. Kita harus pindah-pindah sekolah dulu. Yang kita kira ini jodoh kita ternyata bukan," tambahnya.



Ringgo Agus sadar bahwa saat ini bukan lagi zaman Siti Nurbaya untuk menentukan pasangan anak melalui perjodohan. Namun ia yakin bahwa Bjorka akan paham maksud atas tindakannya tersebut. Terlebih apa yang ia lakukan saat ini masih dalam masa proses dan belum diketahui pasangan yang cocok untuk Bjorka.

"Ya kan enggak harus ngelakuin kegiatannya dulu. Kenalan saja dulu. Itu proses loh. Kita juga ketemu orang enggak mungkin langsung ngajak kawin yuk. Kan proses. Dulu gue bilang siap, tapi ceweknya enggak ada. Gue siap, tapi duitnya enggak ada. Jadi kalau ceweknya sudah ada, jadi kapanpun bisa dinikahin," tutup pemain film Kita Nikah Yuk tersebut.

Baca Juga: Aniversary Ringgo Agus dan Istri Banjir Doa

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini