nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan MBK Entertainment, T-ara Pastikan Tidak Bubar

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 20:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 04 33 1840236 tinggalkan-mbk-entertainment-t-ara-pastikan-tidak-bubar-fBzIt6wJTI.jpg T-Ara. (Foto: Soompi)

SEOULGirl band T-ara resmi meninggalkan MBK Entertainment setelah satu dekade bersama. Hal itu diumumkan Hyomin, salah satu member T-ara melalui Instagram, pada 3 Januari 2018. Meski harus berpisah, namun dia memastikan bahwa T-ara akan tetap berkiprah di industri musik K-Pop sebagai satu grup.

Dalam unggahannya, Hyomin menuliskan, "Kami (akhirnya) mengucapkan selamat tinggal kepada perusahaan yang telah menaungi kami selama 10 tahun. Tapi jangan khawatir. Meskipun, aku tak bisa mengatakan sesuatu yang konkret saat ini, namun T-ara akan tetap bersama di mana pun dan kapan pun."

(Baca juga: Patahkan Isu Bubar, T-ara Rilis Album Baru)

"Saat ini, personel T-ara sedang menikmati waktu untuk diri mereka sendiri dan bersantai untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Kami memutuskan untuk mempertimbangkan dengan hati-hati bagaimana memanfaatkan berbagai kesempatan agar bisa bersama-sama dengan penggemar di masa depan. Tentu saja, kami juga akan menemui kalian melalui proyek pribadi kami," imbuhnya

Hyomin mengaku, merasa bersyukur mampu melewati masa-masa sulit dalam membangun karier bermusiknya. "Aku merasa gugup sekaligus excited untuk memulai langkah baru. Tak mudah untuk mengucap selamat tinggal kepada perusahaan yang mana kau berbagai suka dan duka selama 10 tahun. Itu seperti kau memutuskan kekasih yang kau pacari selama bertahun-tahun. Dan ketika kau harus memulai cinta yang baru itu terasa mengerikan."  

Hyomin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah setia mendukung kariernya bersama T-ara. Perempuan 28 tahun itu menegaskan, berpisahnya T-ara dari MBK Entertainment tak membuat girl band beranggota empat personel itu bubar.

"Fans, saya juga membawa kabar baik untuk kalian. Tolong jangan terlalu khawatir dan tunggulah (comeback) kami. Saya harap, kalian mencapai semua yang dinginkan pada 2018,dan selamat tahun baru!"

(Baca juga: Lagunya Pimpin Tangga Musik Lokal, Tangis T-ara Pecah)

Menanggapi pernyataan yang dibuat Hyomin tersebut, seorang sumber dari MBK Entertainment membenarkan berita keluarnya T-ara dari agensi tersebut. "Telah diputuskan bahwa Hyomin, Eunjung, Qri, dan Jiyeon dari T-ara tidak akan memperpanjang kontrak mereka bersama kami," katanya.

Sumber itu memastikan, bahwa T-ara akan tetap berjalan sebagai satu grup meski tak lagi berada di bawah naungan MBK Entertainment. Dijelaskan pula, kontrak keempat personel T-ara itu telah berakhir pada Desember 2017.

Hal itu menyusul berakhirnya kontrak Boram dan Soyeon pada Mei silam, dan absennya mereka dari  comeback grup itu pada 14 Juni 2017. Dengan begitu, T-ara berjalan dengan empat personel tersisa hingga saat ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini