nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taeyang Pastikan Nikahi Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 11:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 04 33 1839852 taeyang-pastikan-nikahi-min-hyo-rin-pada-3-februari-2018-gQ0fgHqWnD.jpg Taeyang 'BIGBANG'. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Sempat berhembus kabar bahwa Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin akan menikah pada 3 Februari 2018, kini pasangan yang berpacaran sejak 4 tahun silam itu mengonfirnasi kebenarannya.

Hari ini (4/1/2018), melalui agensi masing-masing, Taeyang dan Min Hyo Rin membenarkan mereka akan menikah pada 3 Februari 2018. Dalam keterangannya, YG Entertainment mengatakan,“Taeyang dan aktris Min Hyo Rin memutuskan untuk menggelar pernikahan pada Sabtu, 3 Februari 2018."

"Setelah pemberkatan pernikahan di sebuah gereja -yang tak dapat kami ungkapkan- mereka akan melanjutkan acara itu dengan resepsi di Paradise City Hotel & Resort di Incheon. Keluarga, teman dekat, dan kolega akan menghadiri pemberkatan dan resepsi pernikahan yang akan digelar tertutup tersebut. Untuk itu, kami mengharapkan pengertian semua orang," imbuh agensi tersebut.

(Baca juga: Taeyang Umumkan Pernikahan dengan Min Hyo Rin)

YG Entertainment menambahkan, karena jadwal wajib militer (wamil) Taeyang berdekatan dengan waktu pernikahan mereka, maka keduanya tak berencana untuk melakukan bulan madu.

Seperti diketahui, Taeyang dan Min Hyo Rin mengonfirmasi rencana pernikahan mereka pada 18 Desember 2017. Agensi keduanya membenarkan rencana itu setelah Star News melaporkan bahwa keduanya tengah merencanakan pernikahan.

"Seorang sumber mengatakan, Taeyang dan Min Hyo Rin akan menikah awal tahun depan. Rencananya, pernikahan itu akan digelar pada Februari 2018. Mereka berencana menikah sebelum Taeyang menjalani wamil," tulis Star News kala itu.

Setelah agensi mengonfirmasi berita itu, Taeyang secara pribadi mengumumkan kabar baik itu kepada 8,4 pengikutnya di Instagram. "Hari ini, aku ingin membagikan kabar baik dengan kalian tentang janji paling penting dan membahagiakan dalam hidupku. Aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Min Hyo Rin, seseorang yang selalu ada di sampingku selama 4 tahun terakhir. Melewati masa-masa baik dan buruk, dia selalu percaya kepadaku dan sekarang aku tak sabar untuk menjalani hidup bahagia bersama," tulisnya.

(Baca juga: Kisah Romantis Pasangan Korea, Taeyang & Min Hyo Rin Salah Satunya)

"Untuk semua fans yang selalu memperlakukanku sebagai keluarga, untuk personel BIGBANG, untuk semua keluarga besar YG, untuk setiap orang yang pernah aku temui dan bekerja sama denganku, aku ingin mengucapkan TERIMA KASIH. Aku akan melanjutkan hidupku dengan penuh tanggung jawab dan rendah hati. Harapanku, kalian akan terus mendukung dan memberikan restu untuk masa depan kami sebagai pasangan.

Hubungan keduanya pertama kali terendus media pada Mei 2015, setelah aktris itu menjadi model video klip 1AM Taeyang. Pada pertengahan Desember 2017, Taeyang terlihat menemani bintang Sister's Slam Dunk itu saat bekerja di Bali.

Selamat untuk Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini