BCL Pamer Rambut Baru Ashraf Sinclair, Netizen: Kirain Zayn Malik!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837430 bcl-pamer-rambut-baru-ashraf-sinclair-netizen-kirain-zayn-malik-MnSH4QQixn.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@bclsinclair/@ashrafsinclair)
JAKARTA - Terbiasa dengan rambut hitam sebahu, aktor Ashraf Sinclair memutuskan untuk mengubah potongan rambutnya. Hal itu diketahui dari unggahan boomerang sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) lewat Instagram, kemarin (28/12/2017).
Dalam video boomerang tersebut, terlihat Ashraf menoleh ke kamera dengan rambut pendek yang disemir warna silver dan grey. Dengan tampilan barunya itu, bintang Cinta dan Anugerah itu terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya yang sudah menginjak 38 tahun.



"Hello blondie 😘 #ashrafsinclair," tulis BCL dalam keterangan unggahannya. Hasilnya, unggahan yang telah ditonton 772.614 kali itu mengundang beragam komentar dari netizen.

Selain komentar pujian yang menyebut Ashraf terlihat jauh lebih baik berambut pendek, netizen lainnya menilai Ashraf memiliki kemiripan dengan salah satu mantan personel One Direction, Zayn Malik. 

" Kirain Zayn Malik!😂," tulis salah seorang netizen yang ditimpali warganet lainnya dengan, "Zayn Malik looks like @zayn 🙆 🙌🙌🙌🙌🙌 @bclsinclair."

Tampilan barunya itu juga dipamerkan Ashraf melalui akun Instagram pribadinya, kemarin (28/12/2017). Dalam foto unggahannya, BCL yang mengenakan pakaian putih itu tampak bersandar mesra di bahu sang suami yang juga mengenakan baju berwarna senada. Pada caption, dia menuliskan, "I just cant...."  

(Baca juga: Dari BCL, Ashraf Sinclair Belajar Hidup Lebih Santai)

Foto yang disukai 108.158 kali itu juga bertabur komentar yang menyebut Ashraf terlihat seperti Zayn Malik. Namun menariknya, tak hanya disebut mirip Zayn, netizen juga menilai aktor berkebangsaan Malaysia itu terlihat seperti aktor India Shakti Arora, mendiang Paul Walker, Adam Levine, hingga penyanyi Agnez Mo. 

Nah, menurut kalian Ashraf lebih mirip siapa dengan rambut barunya itu?

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini