nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Bakal Ungkap "Filosofi" Taklukkan Hati Angel Lelga saat Menikah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837200 vicky-prasetyo-bakal-ungkap-filosofi-taklukkan-hati-angel-lelga-saat-menikah-wjeFJECJgs.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTAVicky Prasetyo memang sering memikat hati wanita, namun ia merasa ada yang beda saat mendekati Angel Lelga. Ada sebuah “senjata rahasia” yang dinilai jadi penyebabnya berani mendekati Angel meski sudah paham sifat dan gengsi yang harus ia tanggung.

Menurut Vicky, ini juga jadi pembedanya dengan pria lain yang minder saat mendekati Angel. Jika digabung dengan mental baja, maka “senjata rahasia” yang disebut “filosofi” ini berhasil menaklukkan hati Angel. Sayangnya Vicky belum ingin mengungkap hal itu sampai selesai akad nikah di waktu yang belum ditentukan.

“Tiap orang pasti ngeri ya dengan keglamoran dia, tapi laki-laki otomatis harus punya mental yang baja dulu. Saya naklukinnya dengan senjata rahasia saya lah, filosofi saya, dan filosofi saya masih saya simpan. Baru nanti saya akan membacakan filosofi yang mampu menaklukkan hati seorang Angel Lelga,” tutur Vicky pada Obsesi GTV, Kamis 28 Desember 2017.

Baca Juga: Mengungkap 4 Syarat Perdamaian Vicky Prasetyo dan Istri Siri

Saat berbicara tentang hal itu, Angel terlihat nyaman di samping Vicky. Angel pun yakin dirinya berbeda dengan wanita-wanita yang pernah dipikat Vicky, karena tahu ada bagian dari Vicky yang seharusnya tidak dipandang mengerikan bagi wanita. Apalagi, Vicky cukup terbuka pada Angel sehingga ia menilai Vicky tulus dalam menjalani hubungan dengannya.

“Saya sih semua pria hampir sama aja, cuma karena Vicky kan pekerja seni yang disorot oleh media juga, sama kayak saya, jadi saya lebih senang melihat apa yang ada dalam dirinya itu terpampang nyata ketimbang orang menutup-nutupi. Saya melihat ada niatan baiknya, yaitu dia ceritakan semua yang terjadi dalam dirinya dan saya melihat kesungguh-sungguhannya untuk berumahtangga lebih baik lagi,” ucap Angel.

Meski sudah berbicara manis satu sama lain, persiapan pernikahan mereka belum diiringi bukti yang jelas. Namun, Vicky mengungkap ia sudah mempersiapkan penyelenggara acara (wedding organizer) hingga tempat dan persiapan akad nikah. Jika memungkinkan, Vicky akan melakukan foto pre-wedding pada 2018.

Baca Juga: Jika Kesepakatan Tak Ditepati, Vivi Siap Gugat Vicky Prasetyo ke Polisi Kembali

Sementara itu, Vicky sempat menyatakan bahwa dirinya sudah selesai mencari sosok wanita hebat sebagai calon jodohnya. Ia juga sempat berjanjii ingin membahagiakan Angel layaknya seorang lelaki dan calon suami.

“Sebagai seorang lelaki, saya ingin membahagiakan pasangan saya sebisa dan semampu saya. Kegiatan saya mengakhiri petualangan, saya mendapatkan wanita hebat seperti Angel, dan memang semua saya nyatakan iya, saya akan menikah dengan Angel Lelga,” tutup Vicky.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini