Share

Jefri Nichol Ingin Dapatkan Film Keren di Tahun 2018

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1836962 jefri-nichol-ingin-dapatkan-film-keren-di-tahun-2018-y2CpiS9SNj.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor muda Jefri Nichol menjadi idola baru di kalangan remaja lewat kesuksesan sederet film yang dibinganginya sepanjang 2017. Hingga akhir tahun ini, ia telah mengantongi enam judul film seperti Petarungan, Dear Nathan, Jailangkung, Aku Benci dan Cinta, One Fine Day dan Surat Cinta Untuk Starla.

Menjalani maraton film layar lebar selama satu tahun tak membuat aktor berusia 18 tahun tersebut puas diri. Ia mengatakan bahwa ingin meningkatkan lagi kemampuan akting agar bisa mendapatkan film yang lebih berkelas di tahun mendatang.

(Baca Juga: Ucapan Duka Rihanna saat Sepupu Tewas Ditembak OTK)

(Baca Juga: Doa Umi Kalsum untuk Putri Ayu Ting Ting, Bikin Sedih)

"Semoga mau ningkatin akting sih. Dan semoga dapat film-film yamg lebih elite lagi kedepannya," ujar Nichol di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (28/12/2017).

Selama debut layar lebar, Nichol ramai menghiasi film dengan genre remaja, percintaan dan keluarga. Melihat pengalamannya, ia berharap agar bisa mendapatkan jenis film dan peran menantang dari sebelumnya.

"Pengennya crime sama thriller. Semoga dapat," harapnya.

Seolah tanpa jeda, setelah maraton enam film sekaligus dalam satu tahun. Jefri Nichol siap melanjutkan proyek film terbarunya pada tahun depan setelah promosi Surat Cinta Untuk Starla yang kini sedang tayang.

"Setelah promo mungkin bakal syuting film terus ya, langsung lanjut lagi. Mungkin istirahat seminggu dua minggu sebelum syuting film selanjutnya. Udah ada schedule selanjutnya," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini