Rayakan Natal 2017, Jennifer Lawrence Kunjungi Rumah Sakit Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 33 1835756 rayakan-natal-2017-jennifer-lawrence-kunjungi-rumah-sakit-anak-SM2crDvzjs.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Elle)

LOS ANGELESJennifer Lawrence memiliki tradisi Natal yang sedikit berbeda. Selama lima tahun terakhir, aktris yang kerap disapa J-Law ini selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah sakit anak.

Pada Natal tahun ini pun J-Law kembali melakukan tradisi yang sama. Peraih Piala Oscar tersebut datang mengunjungi Rumah Sakit Anak Norton yang berada di tanah kelahirannya di Louisville, Kentucky.

Selama berada di sana, Jennifer selalu menebar keceriaan dan tawa bagi para pasien anak-anak. Pihak rumah sakit pun berterima kasih karena J-Law telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat mereka.

(Baca Juga: Gara-Gara Natal, Leetuk 'Suju' Ungkap Urungkan Niat Bunuh Diri)

(Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Tamara Geraldine Kini Jadi Pelukis)

“Jennifer Lawrence mampir ke Rumah Sakit Anak Norton hari ini untuk mengunjungi para pasien, keluarga, dan staff yang bekerja. Kunjungan ini telah menjadi sebuah tradisi bagi Lawrence di setiap Natal. Terima kasih, Jennifer! Kamu membawa senyuman bagi semuanya!!!” tulis akun Instagram resmi Rumah Sakit Anak Norton.

Tradisi mengunjungi rumah sakit anak pada hari Natal dimulai oleh J-Law di tahun 2013. Saat itu ia berkunjung ke Rumah Sakit Anak Kosair. Pada tahun 2016 ia bahkan mendonasikan uang sebesar USD2 juta untuk rumah sakit tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini