nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kebahagiaan Tamara Bleszynski Rayakan Natal dan Ulang Tahun Bareng Mike Lewis

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 25 33 1835731 potret-kebahagiaan-tamara-bleszynski-rayakan-natal-dan-ulang-tahun-bareng-mike-lewis-J1w49vqSE2.jpg Tamara, Mike dan Kenzou (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perceraian tak membuat hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski berpisah. Hal itu terbukti dalam sejumlah kesempatan dimana keduanya masih melalui hari-hari bersama khususnya saat bersama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Satu lagi kebersamaan yang terekam yakni momen ulang tahun Tamara yang jatuh pada Senin 25 Desember 2017. Mike terlihat membawa putranya bersama kerabat lainnya memberikan pesta kejutan ulang tahun yang juga bertepatan dengan perayaan Hari Natal.

(Baca Juga: Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Putra Pertama di Hari Natal)

(Baca Juga: Eminem Rilis Teaser Single Terbarunya Walk On Water)

"Terimakasih Birthday surprisenya pagi ini dan Terimakasih kpd semua sahabat2 atas ucapan Selamat Ulang Tahunnya. ❤️ Merry Christmas bagi yg merayakannya and Happy Holidays utk semua 🤗 Love Tamara B and Family 😘," tulis Tamara.

Dalam unggahan Tamara dalam akun Instagram miliknya terlihat sejumlah kue ulang tahun lengkap dengan balon dan dekorasi peringatan Natal. Mike pun tak sungkan mengungggah potret selfie berdua dengan Tamara.

"Merry Christmas..& Happy Birthday Tamz. #hbd #modernchristmas #family," tulis @Mike.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis bercerai pada 2012 dan dikaruniai seorang anak. Setelah bercerai, ia memilih tinggal di Bali sementara Mike masih di Jakarta untuk meneruskan karier.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini