nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Hari Sebelum Ditangkap, Arie Untung Lihat Gelagat "Aneh" Tio Pakusadewo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 22 33 1834671 tiga-hari-sebelum-ditangkap-arie-untung-lihat-gelagat-aneh-tio-pakusadewo-gT96WZjsXy.jpg Arie Untung (Foto: Sarah/Okezone)

CIANJUR - Aktor Tio Pakusadewo ditetapkan positif menggunakan narkoba jenis sabu seberat 1.06 gram oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat ditangkap di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Desember 2017.

Saat dimintai keterangan mengenai kejadian yang menimpa aktor berusia 54 tahun tersebut, pembawa acara Arie Untung sudah mendengar mengenai kabar yang tengah dialami oleh Tio Pakusadewo.

(Baca Juga: Sejak 10 Tahun Lalu, Tio Pakusadewo Konsumsi Sabu)

Suami Fenita Arie bahkan menyebutkan bahwa dirinya sempat bertemu Tio Pakusadewo dalam acara yang dipandunya 3 hari yang lalu.

"Dengar kabar sih mengenai om Tio, tapi kan secara langsung belum dapat kepastian," ujar Arie Untung saat ditemui di Dee Cinema, kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (22/12/2017).

"Oh om Tio, saya 3 hari yang lalu ketemu om Tio. Tapi kapasitasnya beliau jadi tamu saya. Temanya kebetulan mewawancarai para pemeran presiden," ungkapnya.

Baca Juga: Ditangkap di Rumahnya, Tio Pakusadewo Positif Gunakan Sabu

Arie Untung menceritakan gelagat Tio Pakusodewo ketika menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya. Saat itu menurutnya pemain film Surat Dari Praha tersebut berbincang-bincang dengan sangat cair, dan cenderung kerap bercanda.

"Beliau sih kalau ngobrol, kita sih kalau ngobrol memang cair-cair saja. Kalau diajak ngobrol serius memang susah sih, becanda terus. Enggak nyangka sih," tutup bapak dua anak itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini