nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Five V Sulitnya Jalani Profesi Selain Dunia Artis

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 20:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1834189 pengalaman-five-v-sulitnya-jalani-profesi-selain-dunia-artis-CSg1sMUlrY.jpg Five V (Foto: Okezone)

JAKARTA - Five V sempat berpikir untuk melebarkan sayapnya di luar dunia hiburan. Saat berada di Hotman Paris Show pada Selasa, 18 Desember 2017, ia pun mengaku pernah membuka bisnis kuliner demi menopang hidupnya juga kedua orangtuanya.

Namun hal tersebut tak berjalan mulus. Diakui wanita berusia 38 tahun ini, berbisnis cukup menguras tenaga dan pikiran. Terlebih ia tak memiliki kemampuan berdagang.

"Aku pernah mencoba bisnis restoran ternyata sangat menguras pikiran dan tenaga, tapi masih mencari ya profesi selain di dunia keartisan," tuturnya.

Baca Juga: Sulit Bertemu Anak, Five Vi Bersyukur Dibantu KPAI

Five V sadar bahwa namanya di dunia hiburan akan redup seiring berjalannya waktu. Wanita bernama lengkap Fivey Rachmawati tersebut menyadari bahwa persaingan di dunia keartisan semakin ketat karena usianya yang tak lagi muda.

"Karena di dunia keartisan memang kalau sudah berusia itu tidak dihargai. Makin lama ya masih banyak yang muda-muda jadi pasti pakai yang muda-muda," imbuh Five V.



Sampai saat ini Five V masih aktif sebagai seorang selebriti meskipun jam terbangnya tak sebanyak dulu. Hal tersebut dilakukan demi keluarga khususnya orangtua yang mendidiknya dan terus memberinya kekuatan.

"Orangtua itu berperan penting banget. Aku bisa kayak gini aku bisa tegar ya dididik mamaku tapi kalau keimanan itu ke papaku," tutup Five V.

Baca Juga: 14 Tahun Dihalangi Bertemu Anak, Five V Mengaku Diserang Mantan Suami di Medsos

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini