nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Korea Ini Guncang Dahsyat dengan Berondong Tua

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 08:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 20 598 1833168 model-korea-ini-guncang-dahsyat-dengan-berondong-tua-Ecf37T5lyr.jpg

JAKARTA - Danbi, seorang model Korea cantik tampak menunjukkan sisi lainnya sebagai model. Ya, pada panggung Dahsyat, Rabu (20/12/2017) Danbi menyanyikan salah satu lagu dangdut tenar Indonesia. 

Lagu Berondong Tua yang dipopulerkan oleh Siti Badriah rupanya menjadi pilihan Danbi untuk menyanyikannya di depan para penonton hingga host Dahsyat. Meski menyanyikannya masih kental dengan aksen Korea, tak membuat Danbi kecil hati. Bahkan model ini mampu melafalkan lagu Berondong Tua dengan baik. Tak ayal, Feli yang bertindak sebagai host memberikan tepuk tangan pada Danbi. 

"Wow, Danbi ayo tepuk tangan," teriak Feli. 

(Baca Juga: Menderita Karena Hamil, Chrissy Teigen Butuh Sihir)

(Baca Juga: Mangkir, Atalarik Syach Siap Dijemput Komnas Perlindungan Anak)

Sementara itu, penampilan dari Danbi lalu dilanjutkan dengan Indah Nevertari menjadi penutup Dahsyat pada pagi ini. Berbagai keseruan terjadi di Dahsyat, mulai dari dua anak kecil yang punya kemampuan yang menakjubkan hingga Armand Maulana yang menyanyikan single ketiganya yang berjudul Tunggu Disana. 

Dan tak ketinggalan hadir pula Upik Usial dengan single yang tengah booming saat ini, Tak Tun Tuang. Disamping itu Upik Usial juga sedikit berbincang dengan host Dahsyat yang mengenai arti dari singlenya itu. Tanpa malu-malu Upik pun menjelaskan arti dari lagu tersebut. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini